Tubuh Naya Rivera Ditemukan, Keluarga Naya Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 15/07/2020, 10:58 WIB
Aktris Naya Rivera menghadiri acara 2018 Winter Television Critics Association Press Tour di The Langham Huntington, Pasadena, pada 13 Januari 2018.   Frederick M. Brown/Getty Images/AFPAktris Naya Rivera menghadiri acara 2018 Winter Television Critics Association Press Tour di The Langham Huntington, Pasadena, pada 13 Januari 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Diwakilkan oleh manajer Naya Rivera, Gladys Gonzalez, pihak keluarga Naya memberikan pernyataan mengenai meninggalnya bintang serial Glee itu.

Keluarga Naya Rivera memilih untuk fokus pada peninggalan abadi sang bintang dan semangatnya yang sangat melekat.

Tak lupa, mereka berterimakasih kepada para pahlawan yang sudah terlibat dalam pencarian Naya selama hilang di Danau Piru dan semua orang yang mendoakan.

"Kami sangat berterima kasih atas curahan cinta dan doa untuk Naya, Josey, dan keluarga kami selama seminggu terakhir," tutur pihak keluarga, dikutip Kompas.com dari Deadline, Rabu (15/7/2020).

Baca juga: Hasil Otopsi, Naya Rivera Meninggal karena Tenggelam

Keluarga juga menyebut Naya Rivera sebagai sosok yang luar biasa.

"Naya adalah seorang berbakat yang luar biasa. Bahkan seorang, ibu, anak perempuan, dan saudara perempuan yang sangat baik," kata pihak keluarga.

Keluarga Naya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang ada di Ventura, Tulare, dan San Luis Obispo County Sheriff’s Departments atas komitmen dan usahanya untuk mencari Naya.

"Kami mengucapkan terima kasih dan tepuk tangan yang tak berujung pada pahlawan yang menemukannya. Terima kasih kepada teman, kolega, dan penggemar atas dukungan kalian yang berkelanjutan," jelas pihak keluarga.

Yang tak kalah penting, keluarga Naya Rivera meminta privasi selama proses pemakaman sang bintang.

"Surga mendapatkan malaikat kami ini. Kami mohon agar privasi kami dihormati selama masa yang sangat sulit ini," ujar pihak keluarga.

Baca juga: Liburan Berujung Duka, Naya Rivera Selamatkan Putranya Sebelum Menghilang

Halaman:

Sumber Deadline
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X