Pernyataan Keluarga Naya Rivera Terkait Meninggalnya Naya

Kompas.com - 16/07/2020, 10:21 WIB
Aktris Naya Rivera menghadiri pemutaran perdana Judy di Samuel Goldwyn Theater, Beverly Hills, California, pada 19 September 2029. Emma McIntyre/Getty Images/AFPAktris Naya Rivera menghadiri pemutaran perdana Judy di Samuel Goldwyn Theater, Beverly Hills, California, pada 19 September 2029.

KOMPAS.com - Keluarga Naya Rivera merilis pernyataan terkait kematian tragis bintang serial Glee tersebut.

Sebagaimana diketahui, Naya Rivera meninggal dunia dalam usia 33 tahun tanggal 13 Juli 2020, tepat lima hari seusai dinyatakan hilang di Danau Piru, California.

"Kami bersyukur atas limpahan cinta dan doa untuk Naya, Josey, dan keluarga kami selama seminggu terakhir," kata keluarga di awal pernyataan.

"Sementara kita berduka atas hilangnya sosok yang indah, kami diberkati untuk menghormati warisan dan semangat semangatnya. Naya merupakan bakat menakjubkan, tapi lebih dari itu, dia juga seorang ibu, putri, dan saudara yang hebat," kata keluarga.

Baca juga: Hasil Otopsi, Naya Rivera Meninggal karena Tenggelam

Keluarga juga menyampaikan terima kasih pada tim pencari yang sudah berkomitmen dan berupaya untuk menemukan Naya selama hampir sepekan.

"Kami mengucapkan terima kasih dan hormat yang tak berujung pada pahlawan yang menemukannya. Terima kasih kepada teman, kolega, dan penggemarnya atas dukungan Anda yang berkelanjutan," ujar keluarga dalam pernyataannya.

"Surga mendapatkan malaikat kami," ucap keluarga sebelum berpesan untuk menghargai privasi mereka selama masa berkabung.

Diketahui, Naya Rivera datang ke Danau Piru untuk wisata dengan putranya, Josey Dorsey (4).

Baca juga: Tubuh Naya Rivera Ditemukan, Keluarga Naya Ucapkan Terima Kasih

 

Kemudian, Naya Rivera menyewa perahu dan berenang di danau tersebut.

Halaman:

Sumber People
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X