Jadi Public Figure, Sandra Dewi Berusaha Berikan Contoh Baik Selama Pandemi Corona

Kompas.com - 12/07/2020, 19:28 WIB
Artis peran Sandra Dewi mengajak putra pertamanya, Raphael Moeis, naik bajaj. Instagram/Raphael MoeisArtis peran Sandra Dewi mengajak putra pertamanya, Raphael Moeis, naik bajaj.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Sandra Dewi memilih untuk tetap tinggal di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah walaupun telah memasuki masa new normal.

Bahkan, selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Sandra Dewi mengaku menghabiskan waktu di rumah saja.

Sandra Dewi melakukan itu karena banyak mendapat pesan dari teman-temannya yang berprofesi sebagai dokter.

"Jadi masa pandemi ini aku udah diwanti-wanti tolong jangan bawa anak-anak keluar, tolong jangan kemana-mana, tolong jangan ini, ini," kata Sandra Dewi saat live Instagram di akun @sandradewi88, Minggu (12/7/2020).

Baca juga: Sandra Dewi Bersyukur Kedua Anaknya Tak Pilih-pilih soal Makanan

Selain itu, sebagai public figure, Sandra Dewi harus memberikan contoh yang baik untuk masyarakat dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

"Kasih contoh yang baik ke masyarakat. Kalau kita harus tetap di rumah aja, kalau keluar pun kerja pakai masker, social distancing. Jadi, aku bener-bener masih jaga, masih jadi contoh yang baik buat masyarakat," ujar Sandra.

Tetapi, bukan hanya karena perannya sebagai public figure saja yang membuat Sandra mengikuti protokol kesehatan.

Baca juga: Sandra Dewi Tak Pernah Dengar Bunyi Token Listrik, Fitrop: Jiwa Miskinku Tercabik

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X