Aurel Bicara Kesuksesan Lagu Kepastian, seperti Mimpi Bisa Trending 1 YouTube

Kompas.com - 12/07/2020, 10:21 WIB
Aurel Hermansyah saat dijumpai di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Aurel Hermansyah saat dijumpai di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Sukses dengan single berjudul "Kepastian", penyanyi Aurel Hermansyah bicara tentang pembuktian diri dan perasaannya saat ini.

Aurel yang dulu sempat tak percaya diri pada kemampuannya itu, kini seperti menemukan jalan menuju impiannya, sebagai penyanyi.

Selalu menyandang nama ayahnya, Anang Hermansyah, lewat single itu juga Aurel juga ingin membuktikan bahwa dia bisa berkarya.

Berikut curahan hati Aurel Hermansyah tentang lagu barunya.

Baca juga: Reaksi Anang dan Ashanty atas Suksesnya Aurel Hermansyah dengan Lagu Kepastian

Seperti mimpi

Aurel tidak pernah menyangka video musiknya bisa masuk trending pertama YouTube yang semula ditempati oleh gilrband Korea Selatan, BLACKPINK yang juga baru merilis lagu.

"Aku sampai enggak nyangka trending nomor satu, kemarin kan cuma sampai trending dua, karena trending pertamanya itu kan BLACKPINK, terus aku mikir ah sudah enggak mungkin deh, orang-orang juga bilang gitu,” kata Aurel.

Baca juga: Teruskan Jejak Anang, Aurel: Pipi Enggak Pernah Paksa Aku Jadi Penyanyi

Tak memasang target trending satu

Walaupun berharap lagunya bisa masuk trending, Aurel tidak menyangka lagu "Kepastian" bisa masuk trending pertama.

"Enggak (target), single trending saja, enggak sampai trending satu aduh itu kayak mimpi, wah berarti orang nunggu karya aku karena kan sudah lama banget aku enggak pernah nyanyi,” kata Aurel.

Pembuktian

Single ini juga menjadi ajang pembuktian diri Aurel yang selama ini selalu dipandang sebelah mata karena berstatus anak musisi ternama, Anang Hermansyah.

Baca juga: Lagunya Trending YouTube dan Kalahkan BLACKPINK, Aurel Sebut Kayak Mimpi

"Karena dari dulu orang pikirannya 'ah Aurel anaknya Anang. Ah paling nyanyinya gitu doang'. Pasti selalu orang beranggapan gitu dan Alhamdulillah pas aku ngeluarin single yang menerima itu antusiasnya wah,” ujarnya.

Aurel ingin membuktikan pada masyarakat kalau dia bisa sukses tanpa harus melabeli dirinya sebagai anak Anang Hermansyah.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X