Bentuk Perubahan Aurel yang Buat Atta Halilintar Kagum

Kompas.com - 12/07/2020, 08:54 WIB
Bidikan layar akun Youtube, Aurelie Hermansyah. KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Bidikan layar akun Youtube, Aurelie Hermansyah.

JAKARTA, KOMPAS.com- Baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun pada 10 Juli 2020, penyanyi Aurel Hermansyah mendapat kejutan romantis dari YouTuber Atta Halilintar.

Tak hanya itu, Atta tak hentinya memuji Aurel yang menurutnya kini semakin berubah lebih baik.

"Pokoknya sama semua perubahan kamu aku bangga, tahun ini kamu banyak perubahan, semoga nanti apa pun yang dilakukan semuanya sukses dunia akhirat,” ujar Atta Halilintar.

Baca juga: Teruskan Jejak Anang, Aurel: Pipi Enggak Pernah Paksa Aku Jadi Penyanyi

Seperti apa perubahan Aurel yang sukses buat Atta bangga, intip ceritanya berikut.

Awalnya tak percaya diri

Awalnya, Atta melihat Aurel sebagai sosok yang tak percaya diri dengan bakat yang ada dalam dirinya.

Atta menuturkan, ketika pertama bertemu Aurel, dia sangat tidak percaya diri hingga tak mau mengambil kesempatan yang datang.

Baca juga: Tanpa Embel-embel Anang, Aurel Ingin Buktikan ke Masyarakat Bisa Jadi Penyanyi

Termasuk menyanyi dan bermain film. Sampai akhirnya Atta memilih menyepelekan Aurel sebagai pemicu agar Aurel semangat mengejar mimpinya.

Dan benar saja, belum lama ini Aurel sukses dengan lagu berjudul "Kepastian" yang sukses menduduki peringkat pertama YouTube dan menggeser video musik BlackPink.

"Main film enggak mau, nyanyi enggak mau, apa-apa enggak mau, entar nih ya mau main film, dia bilang aku enggak bisa ya kan aku penyanyi, giliran disuruh nyanyi bilang aku enggak PD (percaya diri)," kata Atta.

Baca juga: Lagunya Trending YouTube dan Kalahkan BLACKPINK, Aurel Sebut Kayak Mimpi

Semakin soleha

Dalam doa di hari ulang tahun Aurel, Atta mendoakan agar putri sulung musisi Anang Hermansyah itu bisa semakin soleha dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Semoga setelah ini jadi pribadi yang baru, yang lebih gokil, lebih dewasa, lebih PD (percaya diri) lagi," kata Atta.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X