Putra Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan Juga Positif Corona

Kompas.com - 12/07/2020, 08:29 WIB
Pada foto yang diambil pada 12 Januari 2012 ini tampak aktor India Amitabh Bachchan (kanan) dan putranya Abhishek Bachchan berpose pada pembukaan gerai furnitur milik pasangan Sunil dan Mana Shetty di Mumbai. AFPPada foto yang diambil pada 12 Januari 2012 ini tampak aktor India Amitabh Bachchan (kanan) dan putranya Abhishek Bachchan berpose pada pembukaan gerai furnitur milik pasangan Sunil dan Mana Shetty di Mumbai.

JAKARTA, KOMPAS.com- Bintang Bollywood Abishek Bachchan menjadi bintang yang terbaru dikonfirmasi terinfeksi corona (Covid-19).

Kabar itu tak lama muncul setelah ayahnya, Amitabh Bachchan mengumumkan dia dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

Melalui Twitter, Abhishek mengkonfirmasi berita tersebut.

Baca juga: Amitabh Bachchan Terinfeksi Virus Corona, Dirawat di Rumah Sakit

"Awal hari ini baik ayah saya dan saya dinyatakan positif untuk Covid-19. Kami berdua memiliki gejala ringan dan telah masuk ke rumah sakit," tulisnya di akun @juniorbachchan.

"Kami telah memberi tahu semua otoritas yang berwenang dan keluarga serta staf kami semua sedang dites. Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih," tulisnya kemudian.

Sebelumnya diketahui, Amitabh Bachchan menyampaikan informasi tentang dirinya yang positif terinfeksi virus corona (Covid-19) pada Sabtu malam (11/7/2020)

Lahir 5 Februari 1976, Abhisek merupakan suami artis Aishwarya Rai.

Dia mulai sukses setelah membintangi film laga Dhoom dan Run.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X