Lagunya Trending YouTube dan Kalahkan BLACKPINK, Aurel Sebut Kayak Mimpi

Kompas.com - 11/07/2020, 17:37 WIB
Aurel Hermansyah saat dijumpai di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Aurel Hermansyah saat dijumpai di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Aurel Hermansyah tak menyangka single terbarunya berjudul “Kepastian” jadi trending nomor satu di YouTube Indonesia.

Saat itu, Aurel mengaku tidak pernah terpikirkan bisa menjadi trending satu.

Baca juga: Soal Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, 2 Keluarga Rencanakan Bertemu

Sebab, pada posisi pertama saat dia merilis lagu itu ditempati oleh girl grup Korea Selatan, BLACKPINK.

“Aku sampai enggak nyangka trending nomor satu, kemarin kan cuma sampai trending dua, karena trending pertamanya itu kan BLACKPINK, terus aku mikir ah sudah enggak mungkin deh, orang-orang juga bilang gitu,” kata Aurel di kanal YouTube The Hermansyah A6 dikutip Kompas.com, Sabtu (11/7/2020).

Saat melihat lagunya menjadi trending satu dan kalahkan BLACKPINK, putri sulung Anang Hermansyah ini merasa seperti mimpi.

Baca juga: Reaksi Anang dan Ashanty atas Suksesnya Aurel Hermansyah dengan Lagu Kepastian

“Enggak (target), single trending saja, enggak sampai trending satu aduh itu kayak mimpi, wah berarti orang nunggu karya aku karena kan sudah lama banget aku enggak pernah nyanyi,” kata Aurel.

Aurel mengatakan, rilis single terbarunya itu menjadi momen yang tepat. Sebab terakhir kali dia merilis lagu ketika masih mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Pertama.

“Berarti orang mungkin menunggu karya aku, karena terakhir tuh yang benar-benar nyanyi sama Pipi dan itu waktu SMP kelas satu,” kata Aurel.

Baca juga: Aurel Hermansyah Sebut Pertemuan dengan Keluarga Atta Halilintar Terkendala Pandemi

Aurel bersyukur karyanya dapat diterima masyarakat karena selama ini banyak orang yang memandangnya sebelah mata.

“Karena dari dulu orang pikirannya 'ah Aurel anaknya Anang. Ah paling nyanyinya gitu doang'. Pasti selalu orang beranggapan gitu dan Alhamdulillah pas aku ngeluarin single yang menerima itu antusiasnya wah,” tuturnya.

Menariknya, selain kalahkan BLACKPINK, lagu ‘Kepastian’ ini bukan saja trending di Indonesia, tapi juga trending di sejumlah negara. Seperti di Taiwan, Malaysia, Hongkong dan Singapura.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X