Atta Halilintar: Tahun Ini Aurel Banyak Perubahan, Aku Bangga

Kompas.com - 11/07/2020, 16:12 WIB
Bidikan layar akun Youtube, Aurelie Hermansyah. KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Bidikan layar akun Youtube, Aurelie Hermansyah.

JAKARTA, KOMPAS.com – YouTuber Atta Halilintar mengaku bangga dengan perubahan yang ada dalam diri Aurel Hermansyah.

Hal itu diungkapkan Atta saat berkunjung ke rumah Anang Hermansyah untuk merayakan ulang tahun Aurel yang ke-22 pada Jumat (10/7/2020).

Baca juga: Dengan Kata-kata Manis, Atta Halilintar Kagum dengan Perubahan Aurel

“Pokoknya sama semua perubahan kamu aku bangga, tahun ini kamu banyak perubahan, semoga nanti apa pun yang dilakukan semuanya sukses dunia akhirat,” ujar Atta Halilintar di kanal YouTube Aurelie Hermansyah dikutip Kompas.com, Sabtu (11/7/2020).

Dalam kesempatan itu, terselip juga cerita yang dibeberkan Atta saat Aurel masih menjadi orang yang kurang percaya diri.

Baca juga: Hubungan Aurel dan Atta Halilintar Direstui Anang, asalkan..

Atta mengatakan, saking tidak percaya diri, Aurel sampai tak mau mengambil kesempatan yang datang.

“Main film enggak mau, nyanyi enggak mau, apa-apa enggak mau, ntar nih ya mau main film, dia bilang aku 'enggak bisa kan aku penyanyi', giliran disuruh nyanyi bilang aku enggak PD (percaya diri),” katanya.

Baca juga: Aurel Ingin Nikah, Anang: Setuju Kalau Bapaknya Atta Halilintar Datang ke Rumah

Atta sempat bingung dengan Aurel. Hingga akhirnya, dia terus memberikan semangat sampai Aurel mampu menunjukan bakat yang terpendam dalam dirinya.

Bukan memberikan semangat dengan kata manis, Atta memberi semangat dengan kata-kata yang tegas agar Aurel dapat tersadarkan.

“Aku bukan yang ‘ayo sayang semangat ya’, tapi aku yang ‘ah cemen’, kalau lu kayak gitu, banyak orang lain umur dibawah kamu lebih bisa dibanding kamu, berarti kamu ketinggalan dari yang lain,” ujar Atta.

Baca juga: Ingin Menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Mengaku Sudah Ngomong ke Krisdayanti

Tujuan Atta hanya satu, agar Aurel bisa lebih percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya.

“Aku panas-panasin, aku kompor-komporin sampai akhirnya dia mau nyanyi, mau PD (percaya diri) ngeluarin lagu, main film,” tuturnya.

Bukan hanya kepada Aurel, Atta juga selalu memberikan semangat kepada seluruh tim dan juga keluarganya.

“Itu juga prosesnya panjang guys, demi untuk dia itu berani sama dirinya mengeluarkan kemampuan dalam dirinya, karena aku ngelakuin itu bukan sama dia doang, sama tim aku, sama adek-adek aku,” ujarnya.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X