Aurel Hermansyah Sebut Pertemuan dengan Keluarga Atta Halilintar Terkendala Pandemi

Kompas.com - 09/07/2020, 14:19 WIB
Aurel Hermansyah saat jumpa pers pembukaan gerai makanannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAurel Hermansyah saat jumpa pers pembukaan gerai makanannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengatakan keluarga sudah pernah melakukan pertemuan.

Sayangnya, kedua keluarga belum dapat bertemu kembali karena masih terkendala pandemi Covid-19.

Diketahui, keluarga Atta Halilintar saat ini menetap di Malaysia. Oleh karenanya, belum bisa berkunjung ke Indonesia.

"Sekarang keluarganya Atta juga masih lockdown di luar, enggak bisa pulang ke Indonesia. Tadinya kita mau ketemuan lagi tapi karena enggak bisa. Jadi, Insya Allah semoga cepat bisa pulang ke Indonesia," kata Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube Beepdo, Kamis (9/7/2020).

Baca juga: Serius dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Masa Settingan Harus Korbankan Perasaan?

Kemudian, Aurel Hermansyah mengungkapkan ingin pernikahannya bisa segera terlaksana.

Bahkan, putri sulung Anang Hermansyah ini miliki rencana mengadakan resepsi di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, sehingga bisa menampung banyak tamu undangan.

Hanya saja, Aurel masih menimbang-nimbang keinginannya itu karena keadaan sekarang masih rentan dengan penyebaran virus.

"Inginnya sih di GBK. Makanya kan kalau kita mau bikin acara besar kayak gitu gimana ya. Kayaknya sudah deh lagi begini. Jadi, ya udah kita berdoa yang terbaik. Kita sih maunya secepatnya," ucap Aurel Hermansyah.

Baca juga: Atta Halilintar dan Rencana Menikahi Aurel Hermansyah, Yakin dari Hati tetapi Gengsi Bilang Cinta

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X