Siap-siap, Dengarkan Nas Daily di Spotify Original Podcast Nas Talks

Kompas.com - 09/07/2020, 20:55 WIB
Spotify kembali meluncurkan Original Podcast terbarunya, Nas Talks, dengan menggandeng video blogger Nuseir Yassin atau lebih dikenal dengan Nas Daily. SpotifySpotify kembali meluncurkan Original Podcast terbarunya, Nas Talks, dengan menggandeng video blogger Nuseir Yassin atau lebih dikenal dengan Nas Daily.

JAKARTA, KOMPAS.com - Spotify kembali meluncurkan Original Podcast terbarunya, Nas Talks, dengan menggandeng video blogger Nuseir Yassin atau lebih dikenal dengan Nas Daily.

Berdasarkan keterangan yang diterima Kompas.com, Kamis (9/6/2020), Nuseir diketahui aktif membuat konten-konten video inspiratif.

Baca juga: Kabar Bahagia, Kini Fitur Lirik Resmi Ada di Spotify Indonesia

Konten diunggah di Facebook dan YouTube Nas Daily dan telah memiliki 26 juta penggemar di seluruh AS, Inggris, Asia, dan Amerika Latin.

Video-video inspiratif yang membahas segala hal mulai dari pacaran antar-ras hingga politik dan filsafat itu akan bisa didengarkan di platform Spotify.

"Terjun ke podcast menjadi pilihan yang paling tepat untuk perjalanan Nas Daily," kata host dan content creator Nuseir Yassin.

Baca juga: 13 Playlist Kpop Baru Meriahkan Spotify, Cek Favoritmu...

Nuseir nantinya akan bercerita lengkap tentang inspirasinya dalam membuat video-video tersebut.

Nas Talks juga menyuguhkan topik-topik personal Nuseir, termasuk kebenaran tersembunyi tentang perjalanan hidupnya menemukan ketenaran melalui media sosial.

Episodenya akan muncul setiap minggu dan dapat didengarkan secara gratis oleh seluruh pengguna Spotify.

Baca juga: Tara Budiman hingga Desta Bakal Meriahkan Podcast di Spotify

Nas Talks juga akan menghadirkan bintang tamu spesial dari berbagai negara seperti creator, politisi, dan penulis.

Mereka yang sudah dipastikan bergabung dengan Nas di beberapa episode pertama adalah vlogger Filipina-Amerika Wil Dasovich dan sejarawan Israel Yuval Noah Harari.

Pria yang kini berdomisili di Sungapura itu mengaku sangat antusias membahas banyak hal dengan para tamu spesial itu di podcast pertamanya di Spotify.

Baca juga: Podcast soal Memasak Paling Dicari di Spotify Saat Social Distancing

"Sulit untuk menyelami sebuah topik dengan waktu kurang dari tiga menit dan saya tak sabar untuk bisa berdiskusi panjang dengan banyak sudut pandang, ini akan jadi pengalaman pertama saya," kata Nuseir.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X