Tara Budiman hingga Desta Bakal Meriahkan Podcast di Spotify

Kompas.com - 28/05/2020, 16:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar baik untuk para pendengar podcast (siniar) Indonesia. Platform audio-streaming Spotify merilis daftar sembilan podcast terbaru yang tersedia secara eksklusif.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Kompas.com, sembilan konten podcast menarik tersebut antara lain BKR Brothers, Makna Talks, DESTAnya Siapa? Podcast DariTaDi Yu Ya Yukk.

Ada pula Podcast Malam Kliwon, Rintik Sedu, Teman Tidur, Kinosgina, dan Thirty Days of Lunch.

Baca juga: Garap Podcast 2 Doa 1 Dunia, Gina S Noer: Kita Kembali ke Drama Audio

Deddy Desta Mahendra mengatakan, dia merasa senang konten podcast-nya bisa didengar oleh para pengguna Spotify.

"Membuat podcast memungkinkan saya untuk berkomunikasi dengan pendengar dan benar-benar menjadi diri saya sendiri," ucap Desta.

"Rasanya menyenangkan ketika karya saya bisa membawa kegembiraan dan tawa bagi para pendengar, apalagi sekarang podcast saya tersedia secara eksklusif di Spotify," sambungnya.

Baca juga: Cerita Reza Chandika Kebanjiran Saat Garap Podcast Rapot

Selain Desta, ada juga Podcast DariTadi Yu Ya Yukk yang dimeriahkan oleh dua pasangan selebritas yakni Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet serta Tarra Budiman dan sang istri, Gya P. Sadiqah.

Mereka akan membahas kehidupan dan keseharian rumah tangga milenial.

Berbagi obrolan ringan tetapi juga seru seputar tantangan dalam pernikahan, keluarga dan mengasuh anak, bahkan cerita soal masa remaja

Ada pula pasangan suami istri Nycta Gina dan Rizky Kinos menampilkan cerita lucu dan relevan dengan kehidupan sehari-hari, pernikahan dan masalah-masalah yang berkaitan dengan keluarga.

Ini merupakan gelombang kedua Podcast Eksklusif Spotify yang diumumkan pada tahun ini.

Pada Februari lalu, Spotify telah menggandeng beberapa podcast seperti PODKESMAS, Rapot, Podcast Raditya Dika, Do You See What I See, Suara Puan sebagai Podcast Eksklusif Spotify.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X