Unggah Rekaman CCTV, Robby Purba Minta Pencuri Motornya Ditangkap

Kompas.com - 28/05/2020, 15:10 WIB
Pembawa acara Robby Purba saat ditemui di jumpa pers peluncuran trailer dan poster film animasi Kiko In The Deep Sea di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Robby Purba saat ditemui di jumpa pers peluncuran trailer dan poster film animasi Kiko In The Deep Sea di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Robby Purba sedang mengalami kemalangan.

Sepeda motor milik Robby Purba dicuri di sebuah minimarket di kawasan Bekasi pada Rabu (27/5/2020).

Robby mengumumkan hal itu melalui akun Instagram miliknya, dikutip Kompas.com, Kamis (28/5/2020).

"DICURI pukul 14.30 hari ini Honda Beat /2018 Warna biru putih B 4255 KKM. Lokasi kehilangan Indomaret Baru dekat SD Strada JatiSari, Jati Asih," tulis Robby Purba.

Baca juga: Robby Purba Tertimpa Musibah, Sepeda Motornya Dicuri

Setelah melihat bukti dari CCTV, Robby Purba mengatakan bahwa pelaku yang mencuri motornya adalah seorang anak yang sudah terlatih.

"Assalamualaikum...Jadi pencuri motornya ternyata masih bocah.... Tapi saya yakin sudah sangat terlatih dan bagian dari sindikat besar pencurian motor di Bekasi," ujar Robby.

Bahkan, Robby Purba mengunggah video rekaman CCTV yang menampilkan pelaku saat melakukan aksinya.

Bersama unggahan tersebut, Robby meminta bantuan kepada pengikutnya di Instagram untuk menemukan pelaku.

"Yang aku miliki adalah kaca mata pencuri yang terjatuh. Kalau misalkan teman-teman di daerah Bekasi Selatan familiar dengan bocah ini, mungkin dari baju atau perawakannya, please mohon bantuannya. DM juga boleh ya," kata Robby Purba.

Baca juga: Ruben Onsu Diterpa Isu Pesugihan, Robby Purba Beri Klarifikasi

Meski meyakini motornya sudah tidak dalam keadaan utuh, Robby Purba tetap berharap pelaku bisa ditemukan agar tidak ada lagi korban seperti dirinya.

"Menurutku harus ditangkap, karena sudah pasti akan ada korban-korban selanjutnya," ujar Robby Purba.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Assalamualaikum... Jadi pencuri motornya ternyata masih bocah.... Tapi saya yakin sdh sangat terlatih dan bagian dari sindikat besar pencurian motor di Bekasi. • • • Yang aku miliki adalah kaca mata pencuri yang terjatuh... Kalau misalkan teman2 di daerah Bekasi Selatan familiar dengan bocah ini, mgkn dari baju atau perawakannya... pleasee mohon bantuannya... DM juga boleh ya... Menurutku harus ditangkap, karena sudah pasti akan ada korban2 selanjutnya... Mgkn motornya sih sdh dipreteli, tinggal ginjal ma usus yg mencuri yg belum di preteli hihi... Teman2 mohon bantuannya yah.. Makasih.. Dan buat teman2 media yg sudah bantu UP terima kasih ya.. Semoga ini tdk menimpa org lain.. khususny Warga Jati Sari, Jati asih, Bekasi Selatan. • • • • • @divisihumaspolri @humaspolrestrobekasi @raimasbackbone Makasih utk Mas/Mbak Indomaret atas bantuannya.. oh iya, kalau berita beginian, Tag akun kepolisian yg mana ya? Bingung...

A post shared by robbypurba (@robbypurba) on May 27, 2020 at 4:25am PDT

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X