Kompas.com - 28/05/2020, 15:43 WIB
Boy William usai cinema visit di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSBoy William usai cinema visit di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Rian Ekky Pradipta alias Rian D'MASSIV, presenter Boy William mengaku tidak membatasi genre musik untuk didengarkan.

Boy terang-terangan mengakui juga suka pada musik Kpop.

Salah satu grup Kpop yang disebut artis yang jago Bahasa Inggris tersebut ialah berasal dari agensi YG Entertainment.

Baca juga: Boy William: Sumpah demi Apa Pun Gue Trauma Nyanyi Live, Gue Malu

"Oh banyak. Gue suka BIGBANG. Menurut gue BIGBANG musikalitasnya keren. 2NE1, YG Entertainment," kata Boy William dikutip Kompas.com, Kamis (28/5/2020).

Presenter yang bakal segera melepas masa lajangnya itu mengaku menyukai lagu-lagu dari agensi yang diprakarsai oleh Yang Hyun Suk tersebut karena musiknya yang memiliki ciri khas.

"Pokoknya apapun dari naungan YG gue suka. Itu tipe musik yang menurut gue bukan Korea yang menye-menye tapi Korea yang cool gitu," jelas Boy William.

Baca juga: Datang ke Rumah Luna Maya, Boy William Dimarahi Pacar

Selain itu, Boy juga mengaku suka dengan grup band CNBLUE dan suara sang vokalis yang menurutnya keren.

"Gue all around sih, musik India pun juga gue dengerin lho," imbuh Boy William.

Boy William memang tidak asing lagi dengan dunia Kpop. Ia pernah berkesempatan mewawancarai girl group Red Velvet saat berkunjung ke Jakarta.

Kekasih Karen Vendela itu bahkan pernah secara eksklusif mewawancarai dan makan bareng Hyoyeon member SNSD di Korea.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X