Ari Lasso: Banyak Orang Sekedar Follow Instagram untuk Kepo dan Hanya Menghujat

Kompas.com - 09/07/2020, 19:28 WIB
Dukungan Ari Lasso untuk dokter dan perawat melalui video singkat. (Bidikan layar Instagram Ari Lasso). KOMPAS.com/Revi C Rantung Dukungan Ari Lasso untuk dokter dan perawat melalui video singkat. (Bidikan layar Instagram Ari Lasso).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ari Lasso mengaku sedang membersihkan akun Instagramnya dari akun-akun followers yang kepo.

Sejauh ini, Ari Lasso melihat ada banyak followers yang hanya mampir untuk menghujat dan sesekali berkomentar.

"Gue terus terang sedang membersihkan Instagram gue dari orang-orang yang sebenarnya tidak pengin follow gue. Kan banyak orang yang sekadar follow karena kepo dan kemudian hanya menghujat atau mampir komen," kata Ari Lasso seperti dikutip Kompas.com dari video YouTube Luna Maya, Kamis (9/7/2020).

Baca juga: Ari Lasso Blak-blakan soal Honor hingga Peran Dewa 19

Cara yang diterapkan oleh mantan vokalis Dewa 19 ini pun terbilang cukup unik.

Ia mengunggah berbagai konten khusus musik demi menyingkirkan orang-orang yang memang iseng mengikuti akun Instagramnya.

"Gue kasih terus konten musik setiap hari, gue punya Tuesday Truth, Friday Fact, Sunday School, Midnight Madness, yang semua like-nya dikit," kata Ari Lasso.

Baca juga: Lewat Pondok Indah setelah PSBB, Ari Lasso: I Miss You

Luna Maya lalu merasa penasaran mengapa Ari Lasso harus repot-repot melakukan hal tersebut.

Rupanya, pelantun lagu "Hampa" tersebut ingin agar para followersnya tahu bahwa ia memang musisi sejati dan tidak berniat alih profesi menjadi YouTuber.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X