Cerita Puan Maharani Suka Nonton Bioskop Bersama Keluarga

Kompas.com - 09/07/2020, 19:12 WIB
Ketua DPR RI, Puan Maharani saat berbincang Deddy Corbuzier dalam podcast milik Deddy YouTube Deddy CorbuzierKetua DPR RI, Puan Maharani saat berbincang Deddy Corbuzier dalam podcast milik Deddy
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Kepada Deddy Corbuzier, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani mengatakan dirinya suka menonton film di bioskop.

Hal itu disampaikan ketika Deddy menanyakan kepada Ketua DPR RI itu apakah dia suka nonton film di bioskop.

“Suka, saya suka nonton bioskop sama keluarga,” kata Puan Maharani dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Kompas.com, Kamis (9/7/2020).

Baca juga: Ketua DPR RI, Puan Maharani, Ikut Keranjingan Nonton 2 Drama Korea Ini

Namun, karena kondisi yang tidak memungkinkan, bioskop juga belum beroperasi, Puan belum terbayangkan bagaimana menonton bioskop di tengah wabah Covid-19.

“Itu sampai mikir bagaimana nonton bioskop dengan physical distancing, belum kepikir ya karena kan belum nonton lagi,” tuturnya.

Menurutnya, menonton film dibioskop dengan peraturan physical distancing atau jaga jarak tidak akan terasa seru seperti sebelum pandemi.

Baca juga: Jawaban Puan Maharani Ketika Memilih Jadi Pemain Film atau Anggota DPR

“Dan enggak seru kan ya nonton ada physical distancing, kadang-kadang kita mau cerita, ketawa bareng, nangis bareng, tisu dong, tisu dong gitu,” ujar Puan.

Deddy Corbuzer pun menuturkan seharusnya keluarga diperbolehkan untuk duduk berdampingan, tapi Puan Maharani tetap sarankan ikuti peraturan.

“Ya enggak bisa tapi, aturannya, takutnya ada yang ngaku-ngaku keluarga,” ujarnya.

Baca juga: Puan Maharani: DPR Akan Evaluasi Program Bansos Pemerintah

Putri Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri ini mengatakan dalam kondisi pandemi Covid-19, kita juga harus mementingkan kesehatan diri dan orang sekitar.

“Ini kan masalahnya kondisi seperti ini itu efeknya bukan hanya ke diri sendiri tapi ke lingkungan,” ujarnya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X