Tanggapan Ari Lasso Dicap Alay karena Konten YouTube-nya

Kompas.com - 09/07/2020, 20:03 WIB
Penyanyi Ari Lasso saat menyanyikan lagu Youll Never Walk Alone pada suatu kesempatan. BOLASPORT.COMPenyanyi Ari Lasso saat menyanyikan lagu Youll Never Walk Alone pada suatu kesempatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso tak setuju jika dirinya disebut alay karena konten YouTube-nya selama ini.

Cap alay itu awalnya dicetuskan oleh Deddy Corbuzier dengan hastag #legendjadialay.

"Gue diceng-cengin abis gara-gara ini #legendjadialay hastagnya. Deddy Corbuzier yang ngomong itu, yang mana didukung oleh Andre yang menjerumuskan gue ke dunia ini," ujar Ari Lasso seperti dikutip Kompas.com dari video YouTube Luna Maya, Kamis (9/7/2020).

aca juga: Ari Lasso Blak-blakan soal Honor hingga Peran Dewa 19

Mantan vokalis band Dewa 19 ini merasa bahwa gaya bercanda dan kekonyolannya setiap hari atau yang kerap terlihat di YouTube adalah kepribadian aslinya.

Ia sendiri merasa risih dengan warganet yang tak mengenali dirinya lalu ikut berkomentar alay.

"Kalau ketika kalian kecewa melihat Ari Lasso beginian, aku sih terus terang kalau dibilang alay enggak setuju ya karena kalau kita lihat Mick Jagger itu parah banget bercandaannya di atas panggung," ucap Ari.

Baca juga: Ari Lasso: Banyak Orang Sekedar Follow Instagram untuk Kepo dan Hanya Menghujat

Tak hanya itu saja, Ari Lasso juga menyebut nama Ozzy Osbourne yang memiliki sikap konyol lebih parah darinya namun berujung sukses.

Oleh sebab itu, Ari Lasso tak pernah setuju ketika dirinya dicap sebagai musisi legendaris yang alay.

Baginya, beberapa musikus hebat lain di luar negeri pun banyak bertindak konyol dan jail sama sepertinya namun tidak pernah dicap alay.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X