Sulit Bikin Visa, Raffi Ahmad: Gue Kasih Lihat Foto Sama Hillary Clinton, Langsung Oke

Kompas.com - 07/07/2020, 16:46 WIB
Raffi Ahmad saat ceritakan urus visa Amerika dengan pamerkan foto bareng Hillary Clinton YouTube The Sungkars FamilyRaffi Ahmad saat ceritakan urus visa Amerika dengan pamerkan foto bareng Hillary Clinton

JAKARTA, KOMPAS.com – Pembawa acara Raffi Ahmad menceritakan pengalamannya saat mendapatkan visa untuk berkunjung ke Amerika Serikat.

Kepada pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Raffi Ahmad mengatakan pernah sulit mendapatkan visa akibat kasus hukum.

“Gue pernah nge-post waktu itu foto sama Hillary Clinton, kebetulan waktu di Dahsyat, 10 tahun silam, Hillary Clinton datang gue foto sama almarhum Olga sama Hillary Clinton,” kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (7/7/2020).

Agar mempermudahnya mendapat visa Amerika Serikat, suami dari Nagita Slavina itu lantas menunjukan foto kebersamaannya dengan Hillary Clinton.

Baca juga: Dapat Surat Panggilan Polisi, Vicky Prasetyo Titip Anak-anaknya ke Raffi Ahmad

“Jadi waktu pas gue ke Amerika, waktu dulu tuh bikin visa, gue kasih lihat lah itu foto sama Hillay Clinton berdua,” ujar Raffi Ahmad.

Raffi menceritakan awal mula dirinya punya inisiatif menunjukan foto dengan Hillary Clinton karena almarhum Olga Syahputra.

“Gara-gara kan Olga bilang, 'I am artist very very famous', dikasih lihat nih foto sama Hillary Clinton. Gue ikutan juga ‘me to artist very very famous’,” ujar Raffi Ahmad.

“Enggak enggak, Olga cerita ke gue atau Olga di depan gue, gue lupa deh. Pokoknya gue itu melakukan hal yang sama kayak Olga,” kata Raffi melanjutkan.

Baca juga: Raffi Ahmad Janji Belikan Rumah, Merry Sebut Syaratnya Tidak Masuk Akal

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X