Angela Tee Rilis Singel Baru dengan 3 Bahasa

Kompas.com - 07/07/2020, 16:07 WIB
Angela Tee dalam cover single terbarunya, Iyo I Can yang dirilis oleh label rekaman Nagaswara. Dok. NagaswaraAngela Tee dalam cover single terbarunya, Iyo I Can yang dirilis oleh label rekaman Nagaswara.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter sekaligus penyanyi Angela Tee kembali merilis sebuah singel baru.

Kali ini host acara Uang Kaget tersebut meluncurkan singel berjudul "Iyo I Can" yang berisi tiga bahasa, yaitu Indonesia, Jawa, dan Inggris.

Lagu ini terinspirasi dari pengalaman Angela Tee selama memandu acara Uang Kaget.

Baca juga: Angela Tee: Pelakor Merugikan Generasi Wanita Muda

"Lagu ini terinspirasi dari mereka-mereka pekerja keras mencari uang secara halal tanpa ngeluh. Apalagi kondisi corona seperti ini," kata Angela Tee seperti dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (7/7/2020).

Mantan personel 7icons ini berharap agara lagunya bisa menghibur masyarakat di tengah pandemi virus corona.

"Tujuan dibuatnya lagu ini supaya semua masyarakat yang dengar semangat, bisa joget, dan menghibur walau suntuk. Karena semua kalangan juga merasakan dan menghadapi kondisi yang berat," tuturnya.

Baca juga: Sindir Pelakor, Angela Tee Rilis Singel Ada Uang

"Iyo I Can" sendiri memiliki arti lain "Ya, kita bisa!"

Ini merupakan single kedua Angela Tee saat bersolo karier setelah "Ada Uang" yang dirilis pada 2018 lalu.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X