6 Lagu Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga yang Tak Boleh Dilewatkan

Kompas.com - 07/07/2020, 16:25 WIB
Film Netflix, Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga Netflix IndonesiaFilm Netflix, Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Netflix terbaru Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga menghadirkan lagu-lagu yang enak untuk didengarkan.

Maklum saja, film tersebut memang mengambil cerita yang terinspirasi dari kompetisi musik ternama di dunia, Eurovision.

Pada kompetisi ini, seluruh musisi dan vokalis di Eropa berkumpul untuk membuktikan kehebatan mereka dalam memberikan pertunjukan musik yang luar biasa.

Baca juga: Sinopsis Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

Tidak hanya Will Ferrell dan Rachel McAdams, masih banyak selebriti lainnya yang ikut dalam kemeriahan dan kemegahan panggung Eurovision, termasuk Dan Stevens dan Demi Lovato.

Total ada 12 lagu original Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga yang kini sudah bisa didengarkan dalam platform streaming musik Spotify.

Berikut ini 6 lagu yang tak boleh dilewatkan dari Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga.

1. Double Trouble

Double Trouble adalah lagu kebanggaan yang mengantarkan tim Fire Saga dari bar di Islandia menuju stadium Eurovision.

Lagu yang catchy ini ditulis oleh produser asal Swedia Rami Yacoub, produser asal Islandia Arnthor Birgisson, dan produser musik eksekutif Savan Kotecha - yang telah banyak menulis lagu pop untuk artis-artis ternama seperti Ariana Grande (God Is A Woman), The Weeknd (Can’t Feel My Face), Usher (DJ Got Us Fallin’ In Love), dan Demi Lovato (Confident).


2. Volcano Man

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X