Natasha Wilona Jalani Rapid Test Sebelum Syuting Sinetron bersama Stefan William

Kompas.com - 28/06/2020, 13:25 WIB
Natasha Wilona saat ditemui di sela pesta ulang tahunnya di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITANatasha Wilona saat ditemui di sela pesta ulang tahunnya di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Natasha Wilona dan Stefan William kembali beradu akting sebagai kekasih dalam sinetron terbaru berjudul Anak Band.

Natasha menuturkan dia dan seluruh kru harus menjalani rapid test sebelum menjalani syuting di tengah pandemi Covid-19.

“Kalau sekarang syutingnya tetap sih kayak maksudnya sebelum syuting kita tes rapid dulu semua cast dan kru, semuanya,” tutur Natasha Wilona dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (28/6/2020).

Baca juga: Bertemu Lagi Setelah 5 Tahun, Natasha Wilona Tak Canggung Kembali Adu Akting dengan Stefan William

Natasha yakin syuting sinetron terbarunya bersama dengan Stefan William akan berjalan lancar dengan mengikuti protokol pemerintah.

“Sesudah itu kru-kru wajib menggunakan masker kecuali cast yang beradegan di set karena kan aku yakin bahwa orang-orang di sini sudah dites,” ujarnya.

Selain memakai masker untuk para kru, artis sinetron berusia 21 tahun ini juga disiplin ikuti anjuran pemerintah untuk menjaga jarak dan kontak fisik di luar adegan sinetron.

Baca juga: Febby Rastanty Minta Ditembak Verrell Bramasta dan Singgung soal Natasha Wilona

“Aku tahu, aku berusaha untuk tidak melakukan kontak fisik dengan orang tersebut, kita juga enggak ada yang salaman ini itu,” tuturnya.

Setelah lima tahun memerankan sepasang kekasih di sinetron Anak Jalanan, Natasha dan Stefan, kembali dipertemukan dalam satu proyek.

Natasha sama sekali tidak merasa canggung atau kaku saat menjalani proses syuting bersama mantan kekasihnya itu.

Baca juga: Febby Rastanty Blak-blakan soal Hubungannya dengan Natasha Wilona

“Enggak ngerasa kaku atau gimana ya, karena walaupun sudah putus kita tetap berteman baik dan kita sama-sama profesional,” ujarnya,

Telihat dari akun instagram @anakband.sctv.official, Natasha dan Stefan terlihat profesional menjalani sejumlah pemotretan untuk promosi sinetron terbaru Anak Band.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X