Bertemu Lagi Setelah 5 Tahun, Natasha Wilona Tak Canggung Kembali Adu Akting dengan Stefan William

Kompas.com - 28/06/2020, 12:40 WIB
Natasha Wilona Tolak Banyak Tawaran Film, Kenapa? KOMPAS.com/Revi C Rantung Natasha Wilona Tolak Banyak Tawaran Film, Kenapa?
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah lima tahun tidak terlibat syuting bersama, artis peran Natasha Wilona dan Stefan William kembali dipertemukan di sinetron terbaru.

Natasha Wilona sendiri mengaku tak ada rasa canggung dan kaku saat menjalani syuting sinetron terbarunya berjudul Anak Band.

“Iya nih akhirnya setelah 3 bulan di rumah doang, dan sekarang sudah mulai bisa syuting lagi,” tutur Natasha Wilona dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (28/6/2020).

Baca juga: Febby Rastanty Minta Ditembak Verrell Bramasta dan Singgung soal Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Stefan William diketahui pernah menjalin asmara.

Natasha mengatakan mereka bekerja secara profesional demi menghibur para penggemar yang sudah lama tak melihat mereka dalam satu adegan bersama.

“Enggak ngerasa kaku atau gimana ya, karena walaupun sudah putus kita tetap berteman baik dan kita sama-sama profesional,” ujarnya.

Baca juga: Deretan Pria Tampan yang Pernah Dekat dengan Natasha Wilona

Dia juga tidak merasa kaku saat harus beradegan mesra dengan Stefan.

“Pengin memberikan yang terbaik di judul ini, kadang-kadang kita discuss untuk scnenenya, jadi malah seru sih menurut aku,” ujar Natasha.

Kali terakhir Natasha dan Stefan William membintangi sinetron yang sama adalah pada 2015. 

Baca juga: Profil Natasha Wilona, Pemeran Cherry di Sinetron Yang Masih di Bawah Umur

“Karena sudah lama banget terakhir kayaknya 2015 kan terakhir itu benar-benar satu frame bareng Stefan,” tutur Stefan.

“Jadi setelah lima tahun tidak kelihatan satu frame bareng, tiba-tiba satu frame kan pastinya sudah banyak yang kangen,” ujar Natasha.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X