Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Natasha Wilona Jalani Rapid Test Sebelum Syuting Sinetron bersama Stefan William

Natasha menuturkan dia dan seluruh kru harus menjalani rapid test sebelum menjalani syuting di tengah pandemi Covid-19.

“Kalau sekarang syutingnya tetap sih kayak maksudnya sebelum syuting kita tes rapid dulu semua cast dan kru, semuanya,” tutur Natasha Wilona dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (28/6/2020).

Natasha yakin syuting sinetron terbarunya bersama dengan Stefan William akan berjalan lancar dengan mengikuti protokol pemerintah.

“Sesudah itu kru-kru wajib menggunakan masker kecuali cast yang beradegan di set karena kan aku yakin bahwa orang-orang di sini sudah dites,” ujarnya.

Selain memakai masker untuk para kru, artis sinetron berusia 21 tahun ini juga disiplin ikuti anjuran pemerintah untuk menjaga jarak dan kontak fisik di luar adegan sinetron.

“Aku tahu, aku berusaha untuk tidak melakukan kontak fisik dengan orang tersebut, kita juga enggak ada yang salaman ini itu,” tuturnya.

Setelah lima tahun memerankan sepasang kekasih di sinetron Anak Jalanan, Natasha dan Stefan, kembali dipertemukan dalam satu proyek.

Natasha sama sekali tidak merasa canggung atau kaku saat menjalani proses syuting bersama mantan kekasihnya itu.

“Enggak ngerasa kaku atau gimana ya, karena walaupun sudah putus kita tetap berteman baik dan kita sama-sama profesional,” ujarnya,

Telihat dari akun instagram @anakband.sctv.official, Natasha dan Stefan terlihat profesional menjalani sejumlah pemotretan untuk promosi sinetron terbaru Anak Band.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/28/132503166/natasha-wilona-jalani-rapid-test-sebelum-syuting-sinetron-bersama-stefan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke