Kompas.com - 26/06/2020, 09:15 WIB
Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMelaney Ricardo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Pembawa acara Agnes Melanie Siahaan atau dikenal sebagai Melaney Ricardo berhasil menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram.

Melaney telah mencoba berbagai macam diet untuk membuat dirinya tampak lebih langsing dan sehat.

Sebelum memutuskan jalani diet intermittent fasting, Melaney sudah mencoba diet carbo, diet keto hingga menghitung kalori.

Baca juga: Kiat Melaney Ricardo Diet 15 Kg dan Tetap Bisa Ngemil

Selain itu, Melaney juga punya alasannya menjalani diet intermittent fasting.

Berikut rangkuman Kompas.com:

1. Alasan Melaney berdiet

Intermittent fasting merupakan diet dengan mengatur jam makan pada waktu tertentu atau disebut dengan berpuasa selama beberapa waktu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat berbincang dengan Ashanty, Melaney mengatakan dia berdiet demi dua anaknya, Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch.

Melaney ingin kelak ketika kedua anaknya menikah, ia bisa mengantarkan dengan kondisi yang sehat meski sudah berusia lanjut.

Baca juga: Banyak Rintangan, Melaney Ricardo Pernah Coba Berbagai Macam Diet

One day saat anak-anak menikah, kita masih sehat, kalau bisa sih dalam posisi sehat walafiat deh mengantarkan anak-anak menikah,” tutur Melaney.

2. Coba berbagai macam metode diet

Melaney pernah mencoba diet carbo, diet keto, hingga menghitung kalori sebelum berhasil dengan metode diet intermittent fasting.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.