6 Fakta Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang di Ujung Tanduk

Kompas.com - 26/06/2020, 09:14 WIB
Artis peran Laudya Cynthia Bella saat ditemui di gala premiere film Ambu di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Laudya Cynthia Bella saat ditemui di gala premiere film Ambu di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah rumah tangga artis peran Laudya Cynthia Bella dengan suaminya, Engku Emran, sedang diujung tanduk.

Kamis (25/6/2020), kabar perceraian mereka santer terdengar usai Engku Emran diketahui meng-unfollow Instagram Bella.

Baca juga: Pesan dan Nasihat Mantan Istri Engku Emran untuk Laudya Cynthia Bella

Berikut kilas balik perjalanan cinta mereka dari awal kedekatan terjalin.

1. Awal tunjukkan hubungan ke publik

Setelah putus tunangan dari Afifuddin Suhaeli (Afie) Kalla pada 2017, Bella mulai memajang foto Engku Emran di akun Instagram-nya.

Engku Emran merupakan duda beranak satu asal Malaysia yang memiliki jabatan sebagai Chief Executive Officer (CEO) dari perusahaan media TV Synergy Sdn Bhd sejak 2009.

2. Kabar akan menikah

Awal Agustus 2017, media Malaysia, Utusan Online, membuat sebuah berita berjudul "Emran Kahwini Artis Popular Indonesia, Bella Bulan Depan".

Baca juga: Di Balik Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella, Berbohong hingga Bertengkar

Kepada media Malaysia tersebut, seorang sumber yang enggan namanya disebut mengatakan Bella dan Engku Emran akan menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, secara tertutup dan sederhana.

Diungkapkan oleh sumber itu juga, Engku Emran dan Bella berkenalan lewat artis Malaysia Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri, pada Maret 2017.

Bahkan, Engku Emran sudah bertemu dengan orangtua Bella di Jakarta.

3. Nikah setelah kenal 5 bulan

Bella dan Engku Emran menikah pada Jumat 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan maskawin uang sebesar 300 RM.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X