Kompas.com - 05/03/2020, 07:42 WIB
Artis peran Laudya Cynthia Bella saat ditemui di gala premiere film Ambu di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Laudya Cynthia Bella saat ditemui di gala premiere film Ambu di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehidupan rumah tangga aktris Laudya Cynthia Bella dengan suaminya, Engku Emran, sempat diterpa gosip tak sedap.

Semua bermula ketika Bella akhir 2019 lalu mengunggah sebuah pesan bahwa dia tidak akan mengunggah foto bersama suaminya lagi.

Kala itu, Bella mengaku takut suaminya digoda orang lain, sehingga memutuskan tak lagi mengunggah foto-foto Engku Emran.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Pernah Curhat di Medsos, Mantan Istri Engku Emran Angkat Bicara

"Insya Allah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," tulis Bella saat itu

Peristiwa tersebut rupanya tidak hanya ramai di Indonesia, tapi juga di Malaysia.

Pesan

Hal ini sampai membuat mantan istri Engku Emran, Erra Fazira, yang juga seorang aktris di Malaysia turut menyampaikan pesan dan nasihatnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pesan Mantan Istri Engku Emran Saat Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Diterpa Gosip

Erra memaklumi kalau setiap orang memiliki cara untuk meluapkan perasaan

Erra berujar, setiap orang memang memiliki cara berbeda untuk mencurahkan perasaan. Ada yang melalui media sosial ada yang tidak.

"Pendekatan orang berbeda, ada yang gunakan platform media sosial untuk meluahkan (mencurahkan) perasaan, mungkin tak cukup luah di tempat lain, atau dia tak ada sumber nak luahkan," kata Erra dalam tayangan Inspirasi yang pernah diunggah tahun 2019 lalu dikutip Kompas.com, Rabu (4/3/2020).

Baca juga: Profil Laudya Cynthia Bella, Meroket Lewat Virgin hingga Jadi Aktris Termahal

"Atau ada juga manusia yang bersikap 'ah biasa tuh dunia tahu, satu Malaysia tahu, puas hati aku,' ada mungkin," katanya kemudian.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.