[POPULER HYPE] Tessy Srimulat 6 Bulan Kesulitan Cari Kerja | Maia Estianty Terkejut Dengar Penyebab Perselingkuhan

Kompas.com - 26/06/2020, 08:38 WIB
Tessy Srimulat saat melayat di rumah duka Julia Perez(Jupe) di Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Jupe mengembuskan napas terakhir pukul 11.12 WIB karena kanker serviks stadium empat. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELTessy Srimulat saat melayat di rumah duka Julia Perez(Jupe) di Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Jupe mengembuskan napas terakhir pukul 11.12 WIB karena kanker serviks stadium empat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Cerita tentang pelawak Tessy Srimulat yang kesulitan mencari pekerjaan setelah bebas dari penjara karena kasus narkoba menjadi berita paling banyak dibaca di Hype sepanjang Kamis (25/6/2020) kemarin.

Selain itu, berita tentang keterkejutan produser musik Maia Estianty yang mengetahui tentang penyebab perselingkuhan juga menjadi artikel yang banyak dibaca.

Berikut 5 berita populer Hype sepanjang Kamis:

1. 6 Bulan Kesulitan Cari Kerja, Tessy Srimulat Diselamatkan Seorang Jenderal

Komedian Tessy Srimulat membagikan cerita tentang kesulitannya diterima kembali di dunia hiburan setelah terjerat kasus narkoba pada 2010.

Dalam video di kanal YouTube Marten & Friends, Tessy mengatakan bahwa selama 6 bulan tak pernah mendapat pekerjaan.

"Saya tuh 6 bulan enggak dapet kerjaan, di TV saya enggak, layar lebar boro-boro, kerja off air enggak ada," kata Tessy seperti dikutip Kompas.com, Kamis (25/6/2020).

Beruntung Tessy diselamatkan oleh salah satu kenalannya yang bernama Jenderal Siswandi yang mengajaknya bermain film 3 Pilihan Hidup.

Baca selengkapnya di sini.

2. Maia Estianty Terkejut Dengarkan Faktor Penyebab Perselingkuhan

Musisi Maia Estianty terkejut mendengarkan salah satu dari sejumlah faktor penyebab orang berselingkuh.

Sebab, Psikolog Poppy Amalya di vlog Maia Estianty, menyebutkan hubungan dengan ibu menjadi salah satu faktor penyebab seorang laki-laki berselingkuh.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X