Di Balik Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella, Berbohong hingga Bertengkar

Kompas.com - 24/05/2020, 10:20 WIB
Raffi Ahmad menjelaskan mengenai launching album RANS, di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI SRaffi Ahmad menjelaskan mengenai launching album RANS, di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di balik kisah cintanya yang pernah terjalin dengan Laudya Cynthia Bella, ternyata banyak rahasia Raffi Ahmad yang baru terungkap.

Meski sudah berpacaran dengan Bella, Raffi mencoba untuk mendekati artis perempuan lainnya.

Hal itu terungkap dari video Rans Entertainment berjudul "Kisah Tragis Raffi Yang Benar-benar Tak Pernah Terungkap Oleh Siapapun! Dimanapun!", Sabtu (23/5/2020).

Baca juga: Demi Tyas Mirasih, Raffi Pernah Bertengkar dengan Laudya Cynthia Bella

1. Berbohong untuk minta nomor Asha Shara

Dalam acara Okay Bos, artis Asha Shara membeberkan bahwa Raffi mendekatinya melalui nomor telepon yang didapat dari Bella langsung.

"Raffi tahu nomor telepon gue dari Bella loh, hebat enggak tuh (Raffi)," kata Asha, dikutip Kompas.com, Rabu (20/5/2020).

Untuk mendapatkan nomor Asha, Raffi bahkan harus berbohong kepada Laudya Cynthia Bella, yang pernah menjadi kekasih Raffi.

"Tapi Bella juga aku bohongin, 'hey minta nomor Asha dong'. Bella nanya 'buat apa?' Gue jawab 'ini ada urusan'," ujar Raffi.

Artis peran Laudya Cynthia Bella dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Artis peran Laudya Cynthia Bella dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

2. Demi Tyas Mirasih bertengkar dengan Bella

Mantan manajer Raffi Ahmad, Deddy Noor, mengungkap penyebab syuting Bukan Bintang Biasa (BBB) pernah bermasalah karena ulah Raffi Ahmad.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X