5 Kisah Hidup Roy Marten, Ditampar 17 Kali hingga Dibayar Rp 100.000

Kompas.com - 24/05/2020, 08:31 WIB
Roy Marten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSRoy Marten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020)

JAKARTA,KOMPAS.com- Aktor Senior Roy Marten bercerita panjang lebar tentang kisah hidupnya dalam vlog Helmy Yahya Bicara, yang dikutip Kompas.com, Sabtu (23/5/2020).

Roy menceritakan pengalamannya selama meniti karier di dunia akting Tanah Air, hingga kisah percintaannya dengan sang istri, Anna Maria.

Kompas.com merangkum 5 cerita menariknya sebagai berikut:

Baca juga: Roy Marten Ceritakan 17 Kali Ditampar Christine Hakim, Ternyata...

1. Ditampar Christine Hakim 17 kali

Roy Marten ternyata pernah ditampar hingga 17 kali ketika syuting film Badai Pasti Berlalu (1977) garapan sutradara Teguh Karya itu.

Diceritakan Roy Marten, Teguh Karya dan krunya adalah orang-orang yang sangat tepat waktu dan tidak pernah datang terlambat.

Sementara itu, karena baru menyelesaikan syuting di tempat lain, Roy Marten datang terlambat ke lokasi syuting film Badai Pasti Berlalu.

Kebetulan adegan yang akan diambil saat itu adalah Roy Marten harus ditampar oleh Christine Hakim.

Bukan hanya sekali, tapi Roy Marten akhirnya ditampar hingga 17 kali sampai berkunang-kunang.

Terlebih lagi, Roy Marten sudah tidak tidur selama tiga hari karena syuting.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X