Kompas.com - 08/06/2020, 16:23 WIB
Raffi Ahmad menjelaskan mengenai launching album RANS, di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI SRaffi Ahmad menjelaskan mengenai launching album RANS, di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah masa lalu asmara aktor Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella memang menarik untuk diperbincangkan.

Baru-baru ini dalam kanal YouTube RANS Entertaiment dengan nama acara Ranspedia turut membahas deretan mantan Raffi Ahmad, salah satunya Laudya Cynthia Bella.

Dalam tayangan animasi dengan tokoh bernama Embul Slavina itu menceritakan sepak terjang Raffi Ahmad saat berpacaran dengan Bella.

Bahkan, ada momen kocak yang diceritakan ketika mobil Raffi Ahmad mogok saat berpacaran.

Baca juga: Nagita Slavina Mengeluh Bayar Listrik Rp 1 Juta untuk Dua Hari

 

Hingga akhirnya, Laudya Cynthia Bella turun untuk membantu mendorong mobil Raffi Ahmad.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Laudya Cynthia Bella salah satu mantan yang lumayan bikin heboh, mereka berpacaran pada grup vokal BBB, lagunya “Putus Nyambung”. Nah lagu itu bisa dibilang soundtrack Raffi dan Mbak Bella yang sering putus nyambung waktu itu,” kata Embul dalam Ranspedia seperti dikutip Kompas.com, Senin (8/6/2020).

“Cerita lucu pas Raffi dan Bella pacaran, menurut catatan buku Aa Raffi, pas mereka jalan-jalan tiba-tiba mobil mereka mogok, kehabisan bensin. Alhasil Bella harus turun dan dorong mobil Aa yang mogok,” ujar Embul melanjutkan.

Baca juga: Beri Semangat Widi Mulia, Raffi Ahmad: Everythings Gonna Be All Right

Dalam kesempatan itu pula terungkap panggilan sayang Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.