Kompas.com - 14/06/2020, 20:37 WIB
Chicco Jerikho dan Putri Marino ditemui usai jumpa pers Selamatkan Hutan Selamatkan Masa Depan bersama WWF Indonesia, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAChicco Jerikho dan Putri Marino ditemui usai jumpa pers Selamatkan Hutan Selamatkan Masa Depan bersama WWF Indonesia, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino menghabiskan waktu selama pandemi virus corona dengan berdiam diri di rumah sesuai anjuran pemerintah.

Walau banyak kegiatan dan acara yang terpaksa harus dibatalkan, keduanya tetap mensyukuri keadaan.

Putri Marino bahkan merasa sangat bersyukur karena dengan adanya pandemi Covid-19 ini ia bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan suaminya.

Baca juga: Filosofi Kopi, Awal Persahabatan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto

"Yang bikin aku bahagia banget aku bisa spend waktu lebih sama kamu, sama Suri. Kita bisa masak bareng, ngajak anjing jalan setiap pagi dan sore, jarang-jarang, lho," kata Putri Marino seperti dikutip Kompas.com dari video YouTube Festival Film Indonesia, Minggu (14/6/2020).

Chicco Jerikho membenarkan ucapan istrinya.

Selama pandemi virus corona, pemain film Filosopi Kopi ini menikmati momen-momen perkembangan putri semata wayangnya, Surinala Carolina Jarumilind.

"Secara enggak langsung selama kita pandemi ini kita dampingin Suri di tumbuh kembag sekarang ini, sekaligus mengolah rasa kita ke dia," ujar Chicco. 

Baca juga: Cara Unik Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Bangun Chemistry hingga Jadi Sahabat

Kesempatan berkumpul bersama keluarga di tengah pandemi ini memang sangat menjadi berkah bagi sebagian orang.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X