Kompas.com - 10/06/2020, 19:52 WIB
Pembawa acara Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Pembawa acara Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu baru saja memperingati tiga tahun kepergian sahabatnya, artis Julia Perez atau Jupe.

Menurut Ruben, tiga tahun bukanlah waktu yang mudah untuk meredam rasa kehilangan atas kepergian Julia Perez.

Hingga kini, Ruben mengaku sering teringat banyak kenangan ketika masih bersama Jupe.

Baca juga: Peringati 3 Tahun Kepergian Julia Perez, Jessica Iskandar: Semoga Kamu Damai dan Bahagia di Sana

"Semua pasti yang namanya 3 tahun banyak kenangan saya rasa punya banyak cerita yang seru-seru, yang manis-manis. Bisa terus mengenang, saya suka senyum-senyum sendiri kalau mengingat," ucap Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

Namun, suami Sarwendah Tan ini mengaku belum bisa berziarah ke makam Jupe lantaran pandemi belum betul-betul mereda.

"Belum berani (ziarah), dalam kondisi sekarang datang ke pemakaman belum berani, sabar saja dulu kirim doa," ucap Ruben.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Amanah Julia Perez yang Antarkan Ruben Onsu Jadi Calon Sarjana...

 

Selain itu, Ruben juga menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar Julia Perez yang masih setia mengingat Jupe hingga kini.

"Untuk semua penggemar Julia Perez, terima kasih, masih banyak Jupenizer (nama penggemar) yang selalu sopport, selalu setia, support terus, terima kasih sudah jadi fans Jupe, walau Jupe-nya sudah enggak ada," tutur Ruben.

Seperti diketahui, Julia Perez atau Jupe meninggal pada 10 Juni 2017 setelah berjuang melawan kanker leher rahim.

Baca juga: Ruben Onsu Berjuang Selesaikan Kuliah demi Amanah Julia Perez


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X