Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga Syahputra dan Ruben Onsu Kerap "Halu" Selama di Sanggar Ananda

Kompas.com - 09/06/2020, 19:33 WIB
Firda Janati,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pendiri Sanggar Ananda, Aditya Gumay mengatakan, Ruben Onsu dan Olga Syahputra memiliki kebiasaan selama mengikuti pendidikan di sanggar tersebut. 

Kepada Helmy Yahya, Aditya menceritakan, kedua murid sanggarnya itu memang memiliki semangat tinggi dalam menggapai karirernya di dunia industri hiburan Tanah Air.

“Olga dan Ruben itu punya kebiasaan begini di sanggar, mereka selalu berimajinasi, berhalusinasi bahwa jadwal mereka padat,” kata Aditya Gumay dalam kanal YouTube Helmy Yahya Berbicara, Selasa (9/6/2020).

Baca juga: Aditya Gumay: Ada Orang Ketiga di Balik Konflik Ruben Onsu dengan Olga Syahputra

Bahkan, Olga dan Ruben selalu menolak saat diajak Aditya Gumay untuk menghadiri sebuah acara.

Mereka beralasan bentrok dengan jadwal syuting. 

Presenter Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020)KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS Presenter Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020)
“Padahal itu enggak ada syuting, jadi itu sekadar permainan kata-kata saja yang seolah-olah itu mereka padat sekali jadwalnya dan akhirnya itu terbukti dia benar-benar padat,” ujar Aditya Gumay.

Baca juga: Raffi Ahmad Siapkan Rp 20 Juta untuk THR Keluarga Olga Syahputra

Sampai saat ini, Aditya Gumay tak menyangka perkataan mereka selama belajar di sanggar dulu menjadi sebuah kenyataan.

“Itu sebuah jokes saja, tetapi kemudian benar-benar jadi kenyataan setiap hari (jadwal) mereka padat sekali,” tutur Aditya. 

Namun, lanjut dia, karena jadwal yang terlalu padat, Olga Syahputra sampai lupa memperhatikan kesehatan tubuhnya.

Baca juga: Billy Mau Jual Rumah Olga Syahputra, Ruben Onsu: Properti Lagi Anjlok

Aditya Gumay diwawancara di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (30/8/2016)KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Aditya Gumay diwawancara di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (30/8/2016)
“Olga pernah pada suatu hari dia nelepon nangis, ‘kak aku saja mau creambath di salon saja enggak bisa’, karena benar-benar tiap waktu, tiap menit ditunggu di berbagai stasiun televisi,” ujarnya.

Oleh karena itu, Aditya Gumay selalu menasihati dan mengingatkan Ruben Onsu, sesibuk apa lun jadwal jangan sampai melupakan kesehatan.

“Itu yang saya nasihatkan pada Ruben, hati-hati jangan menyia-nyiakan waktu kita demi bekerja, tetapi kemudian kesehatannya (terlupakan),” tutur Aditya Gumay.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com