Fairiz A Rafiq: Sebelum Rey Utami Minta Maaf, Aku Sudah Maafkan

Kompas.com - 10/06/2020, 13:45 WIB
Artis peran Fairuz A Rafiq dengan suaminya, Sonny Septian saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Fairuz A Rafiq dengan suaminya, Sonny Septian saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq menegaskan dia telah memaafkan terpidana kasus pencemaran nama baik berkait video ikan asin, Rey Utami.

"Aku kan belajar agama ya, kalau kita ngomong masalah maaf-memaafkan, sebelum dia minta maaf aku sudah maafin," kata Fairuz dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, dikutip Rabu (10/6/2020).

Istri artis peran Sonny Septian itu juga menekankan dia sama sekali tidak dendam atas perbuatan yang dilakukan Rey Utami kala itu.

Baca juga: Dimarahi Nikita Mirzani, Fairuz A Rafiq Akhirnya Bangkit Hadapi Kasus Ikan Asin

 

"Aku enggak dendam sama dia, aku enggak benci sama dia, aku udah maafin sebelum dia minta maaf," ucap Fairuz.

"Walaupun di pengadilan waktu itu dia menyatakan bahwa dia tidak pernah minta maaf sama aku di pengadilan. Ya tapi enggak apa-apa, aku ikhlas menerima semua ini," kata Fairuz.

Bagi pemain sinetron Derita Istri Yang Tak Dicintai itu, yang paling utama adalah Rey Utami tidak mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari.

Baca juga: Hikmah dari Kasus Video Ikan Asin, Fairuz A Rafiq: Jadi Lebih Kuat dan Rezeki Lancar

 

Untuk diketahui, nama Fairuz A Rafiq dicemarkan oleh tiga orang terpidana, yakni Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar di dalam sebuah video yang ditayanhkan di YouTube.

Merasa dilecehkan, Fairuz A Rafiq langsung melaporkan video tersebut ke Polda Metro Jaya pada 1 Juli 2019.

Kombes Pol Argo Yuwono yang dulu masih menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, ketiganya memiliki peran yang berbeda-beda.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Bercerai dari Galih Ginanjar, Nikita Mirzani: Betul Banget Itu

Pablo Benua berperan sebagai pemilik akun YouTube dengan nama Official Rey Utami dan Benua Channel.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X