Fairuz A Rafiq Bercerai dari Galih Ginanjar, Nikita Mirzani: Betul Banget Itu

Kompas.com - 10/06/2020, 11:18 WIB
Fairuz A Rafiq saat berbincang dalam podcast Nikita Mirzani YouTube Crazy Nikmir REALFairuz A Rafiq saat berbincang dalam podcast Nikita Mirzani

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani menyebut langkah Fairuz A Rafiq untuk menceraikan mantan suaminya, Galih Ginanjar, merupakan langkah yang tepat.

Pasalnya, menurut Nikita Mirzani, Galih Ginanjar merupakan pria yang segala sesuatu sangat diurusi oleh Fairuz.

"Berarti kamu melepas barang yang tidak bagus, betul banget itu, dan dipungut sama sampah juga, bagus," kata Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, dikutip Rabu (10/6/2020).

Bahkan, Nikita Mirzani membongkar perlakuan Galih Ginanjar sewaktu masih membangun rumah tangga bersama Fairuz A Rafiq.

Baca juga: Sidang Perkara KDRT Selesai, Nikita Mirzani Siap Laporkan Balik Dipo Latief

Nikita Mirzani berujar, Galih Ginanjar sempat ingin disuntik kurus lantaran memiliki badan yang gemuk.

"Segala ke salon lah, potong rambut lah, waktu itu pernah disuntik kurus lah, iya kan? Terakhir ketemu dia bermasalah dengan kegemukan, akhirnya dipanggilin dokter buat suntik kurus," ungkap Nikita Mirzani.

Setelah Galih Ginanjar sudah tidak bersama Fairuz, Nikita mengatakan terpidana kasus video ikan asin itu semakin tidak terawat badannya.

"Tapi ketika sudah tidak sama Fairuz lagi, jadi jelong ya, jadi gembala sapi, iya kan? Sejujurnya iya kan?" Kata Nikita.

Baca juga: Curhat Fairuz A Rafiq soal Video Ikan Asin, Meski Hati Hancur Harus Tetap Kuat demi Anak

Menanggapi hal ini, Fairuz A Rafiq mengaku tidak bisa berkata banyak. Dia hanya tertawa lepas ketika Nikita mengucapkan seperti itu.

"Ini kalau sudah Nyai (sapaan akrab Nikita) yang ngomong enggak bisa, gue ketawa mulu. Aduh ngakak mulu, ini hiburan ya di saat corona?" ujar Fairuz A Rafiq sambil tertawa terbahak.

Diketahui, Fairuz A Rafiq dipersunting Galih Ginanjar pada 2011.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X