Jennifer Dunn Senang Akhirnya Resmi Bercerai dengan Bobby Michael

Kompas.com - 10/06/2020, 13:13 WIB
Artis Jennifer Dunn saat dihadirkan sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) oleh adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan pada Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/Ardito Ramadhan DArtis Jennifer Dunn saat dihadirkan sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) oleh adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan pada Senin (9/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Jennifer Dunn mengaku senang karena gugatan cerainya terhadap Bobby Michael dikabulkan oleh majelis hakim.

Sidang putusan perceraian Jennifer Dunn dengan Bobby berlangsung tertutup di Pengadilan Agama Cibinong pada hari ini, Rabu (10/6/2020).

"Tentu sangat senang untuk hal ini karena secara hukum pemerintah, sudah tidak ada hubungan," kata A Suprihatin selaku kuasa hukum Jennifer.

Baca juga: Pandemi Virus Corona, Sidang Cerai Jennifer Dunn dan Bobby Ditunda

Dalam kasus ini, Suprihatin menjelaskan bahwa perceraian dikarenakan tidak adanya restu dari pihak orangtua.

"Untuk alasan, rekan-rekan mungkin sudah tahu ya, salah satunya tidak ada restu dari kedua orangtua," lanjut Supri.

Supri sekaligus menegaskan, perceraian kliennya tidak dilandasi oleh alasan adanya pihak ketiga di dalam rumah tangga Jennifer dan Bobby.

Baca juga: Jennifer Dunn dan Bobby Michael Resmi Bercerai

"Tidak ada (pihak ketiga). Bahkan kami sudah melampirkan juga terkait pernikahan dengan Mas Haris jauh dari talak yang disampaikan Mas Bobby," kata Supri.

Jennifer Dunn sendiri kini sudah menyandang status sebagai istri pengusaha Faisal Haris.

Mereka diketahui menikah secara siri pada 9 Desember 2016.

Baca juga: Jennifer Dunn Lelah Dicap sebagai Wanita Tidak Baik


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X