Dimarahi Nikita Mirzani, Fairuz A Rafiq Akhirnya Bangkit Hadapi Kasus Ikan Asin

Kompas.com - 10/06/2020, 12:49 WIB
Fairuz A Rafiq saat berbincang dalam podcast Nikita Mirzani YouTube Crazy Nikmir REALFairuz A Rafiq saat berbincang dalam podcast Nikita Mirzani

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani pernah memarahi artis peran Fairuz A Rafiq lantaran selalu menangis menghadapi kasus video ikan asin.

Hal itu diungkapkan Fairuz saat berbincang dengan Nikita dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, dikutip Kompas.com, Rabu (10/6/2020).

Baca juga: Fairuz A Rafiq Cerita soal Video Ikan Asin, Titi Kamal Berurai Air Mata

"Waktu pas aku ngadepin kasus itu aku kan drop banget ya, Nik. Aku tuh kayak sudah drop, nangis terus setiap hari, sampai dimarahin (Nikita) juga. 'Udah jangan nangis mulu, jangan nangis, enggak boleh kelihatan lemah'," ungkap Fairuz meniru perkataan Nikita.

Senada dengan Fairuz, Nikita berujar, hampir setiap hari dia memarahi Fairuz lewat sambungan telepon atau direct message Instagram.

"Aku pernah marahin Fairuz di DM, di telepon, segala macam, aku bilang 'kenapa sih lu nangis melulu? Gue gedek banget ngeliatnya. Kenapa? Jangan nangis terus, nanti lu dilihatnya lemah'," kata Nikita.

Baca juga: Pernah Pingsan di Pengadilan, Fairuz A Rafiq: Aku Harus Duduk di Depan Orang-orang yang Nyakitin Aku

Gara-gara dimarahi Nikit itulah, Fairuz akhirnya bangkit.

Ia berusaha mengambil sisi positif yang dimiliki Nikita sebagai perempuan yang dinilainya kuat dalam menghadapi cobaan.

"Dari sisi lu ini gue lihat lu ini kuat dalam menghadapi banyak cobaan, ujian, dan 'kenapa gue enggak bisa kuat kayak lu ya?', 'lu harus kuat Fairuz, lu harus kuat, karena kalau lu enggak kuat, lu akan ditimpa lagi sama orang itu'," ujar Fairuz.

Baca juga: Curhat Fairuz A Rafiq soal Video Ikan Asin, Meski Hati Hancur Harus Tetap Kuat demi Anak

Di sisi lain, istri artis peran Sonny Septian itu mengatakan, akibat menghadapi kasus video ikan asin, dirinya dan anaknya harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Sempat drop, sempat masuk rumah sakit, anak gue juga sempat kekurangan gizi, akhirnya berat badannya turun drastis. Pokoknya banyak deh kerugian yang gue alami," kata Fairuz.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X