Alasan Rano Karno Pilih Zaenab ketimbang Sarah di Akhir Kisah Cinta Si Doel

Kompas.com - 09/06/2020, 13:57 WIB
Rano Karno bicarakan soal akhir cerita cinta Si Doel YouTube si RanoRano Karno bicarakan soal akhir cerita cinta Si Doel

JAKARTA, KOMPAS.com – Kisah kehidupan Doel telah berakhir setelah film trilogi Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Banyak penonton dan penggemar setia film Si Doel The Movie sedih lantaran kisah Doel yang ikonik itu harus berakhir di film ketiga.

Sebagian lainnya merasa kecewa lantaran Doel ternyata pada akhirnya memilih Zaenab sebagai pendamping hidupnya.

Terkait hal itu, Rano Karno yang juga sebagai sutradara film Si Doel The Movie mempunyai alasan lebih memilih Zaenab ketimbang Sarah.

"Nah, di antara pilihan itu ada pilihan yang bisa dia pilih, yaitu dia tidak pilih dua-duanya," ujar Rano Karno dalam kanal YouTube Si Rano, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (9/6/2020).

Baca juga: Rano Karno dan Kabar Terbaru Kisah Si Doel

Menurut Rano Karno, Doel yang tak ingin menyakiti hati kedua perempuan yang dicintainya bisa saja untuk tidak memilih antara Zaenab dan Sarah.

"Artinya, dia menyerah dengan situasi dan dia tidak ingin menyakiti dua orang perempuan yang paling dia cintai," kata Rano Karno.

"Akhirnya dia pilih tidak memilih siapa-siapa, nah itulah reason-nya," ujar Rano Karno melanjutkan.

Aktor berusia 59 tahun ini juga mengungkapkan satu alasan lain mengapa Doel memilih Zaenab.

“Tapi, ada lagi satu reason (alasan) yang harus saya juga bikin, tapi kalau itu yang saya keluarin, mungkin sebagian orang akan senang,” ujar Rano Karno.

Baca juga: Muncul Poster Si Doel Anak Millennial, Apa Kata Rano Karno?

Keputusan untuk memilih Zaenab karena nantinya kisah cerita si Doel bakal memasuki babak baru.

“Tapi, kalau itu yang saya pilih (Sarah), akhirnya si Doel jadi happy ending dan selesai sudah perjalanan si Doel, saya yakin tidak ada lagi Si Doel,” kata Rano Karno.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X