Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Alasan Rano Karno Pilih Zaenab ketimbang Sarah di Akhir Kisah Cinta Si Doel

Banyak penonton dan penggemar setia film Si Doel The Movie sedih lantaran kisah Doel yang ikonik itu harus berakhir di film ketiga.

Sebagian lainnya merasa kecewa lantaran Doel ternyata pada akhirnya memilih Zaenab sebagai pendamping hidupnya.

Terkait hal itu, Rano Karno yang juga sebagai sutradara film Si Doel The Movie mempunyai alasan lebih memilih Zaenab ketimbang Sarah.

"Nah, di antara pilihan itu ada pilihan yang bisa dia pilih, yaitu dia tidak pilih dua-duanya," ujar Rano Karno dalam kanal YouTube Si Rano, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (9/6/2020).

Menurut Rano Karno, Doel yang tak ingin menyakiti hati kedua perempuan yang dicintainya bisa saja untuk tidak memilih antara Zaenab dan Sarah.

"Artinya, dia menyerah dengan situasi dan dia tidak ingin menyakiti dua orang perempuan yang paling dia cintai," kata Rano Karno.

"Akhirnya dia pilih tidak memilih siapa-siapa, nah itulah reason-nya," ujar Rano Karno melanjutkan.

Aktor berusia 59 tahun ini juga mengungkapkan satu alasan lain mengapa Doel memilih Zaenab.

“Tapi, ada lagi satu reason (alasan) yang harus saya juga bikin, tapi kalau itu yang saya keluarin, mungkin sebagian orang akan senang,” ujar Rano Karno.

Keputusan untuk memilih Zaenab karena nantinya kisah cerita si Doel bakal memasuki babak baru.

“Tapi, kalau itu yang saya pilih (Sarah), akhirnya si Doel jadi happy ending dan selesai sudah perjalanan si Doel, saya yakin tidak ada lagi Si Doel,” kata Rano Karno.


Oleh sebab itu, aktor yang merangkap sebagai sutradara dan penulis ini tengah menyiapkan miniseri untuk kisah cinta Si Doel.

Meskipun belum memberi tahu kapan miniseri Si Doel akan tayang, Rano Karno sudah banyak mempersiapkan kelanjutan dengan menulis sebanyak tujuh naskah.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/09/135727366/alasan-rano-karno-pilih-zaenab-ketimbang-sarah-di-akhir-kisah-cinta-si-doel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke