Kompas.com - 13/05/2020, 19:54 WIB
Aktor Rano Karno pemeran Doel saat promo film Si Doel The Movie 2 di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (14/5/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktor Rano Karno pemeran Doel saat promo film Si Doel The Movie 2 di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (14/5/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah poster bertuliskan "Si Doel Anak Millenial" menjadi perbincangan warganet.

Sebagian besar menganggap poster itu bocoran tentang kelanjutan kisah Si Doel setelah menyelesaikan trilogi percintaan dengan Zaenab dan Sarah.

Lewat vlog berjudul "Si Doel Mimpi Diamuk Babe Sabeni!" tayang di channel YouTube si Rano, pada 12 Mei 2020, Rano Karno memberikan penjelasan.

Baca juga: Raffi Ahmad Kepincut Oplet Si Doel, Mau Tukar Rolls Royce sampai Bikin Rano Karno Galau

 

"Apa? Lihat poster Si Doel Anak Millennial ya? Banyak banget yang tanya ke saya apa posternya seperti ini," ucap Rano Karno selaku sutradara dan pemeran Doel.

Rano mengatakan tebakan warganet meleset.

"Hehe kecele berarti," ujar Rano lalu tertawa.

Baca juga: Oplet Si Doel Ditawar Andre Taulany dan Raffi Ahmad, Begini Reaksi Suti Karno

Menurut Rano Karno, poster tersebut memang sengaja ia pampang untuk membantunya dalam menggali ide dan kreativitas dalam menulis naskah.

"Bang Doel memang seperti ini, kalau menulis tuh harus ada suatu hal membangkitkan imajinasi," ucap Rano.

Menurut Rano, poster tersebut dibuat seolah seperti sebuah poster yang mewakili sebuah jalan cerita film, padahal tidak demikian.

Baca juga: Tawaran Raffi Ahmad untuk Oplet Si Doel Uji Iman Rano Karno, Akhirnya Minta Pendapat Netizen

"Ini kalau lihat ada posternya foto Doel sendiri, Sarah sendiri, Atun sendiri, Zaenab sendiri, dan ini ada Doel kecil dan Abi, dan judulnya begini, tapi apa bakal begini? Belum tentu," tutur Rano Karno.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.