Kompas.com - 08/06/2020, 13:38 WIB
Melly Goeslaw dan Anto Hoed usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMelly Goeslaw dan Anto Hoed usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selalu terlihat kompak dan harmonis, pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed tak butuh waktu lama ketika memutuskan menikah.

Dipertemukan pertama kali ketika Melly menjadi backing vokal Katon Bagaskara, Anto Hoed seperti tak mau menyia-nyiakan kesempatan mendekati Melly Goeslaw. 

Mulai dari jalan bersama, nonton acara musik, hanya dalam waktu tiga bulan, Anto mantap melamar Melly Goeslaw untuk menjadi istrinya.

Baca juga: Tips Anto Hoed Langgeng 25 Tahun Menikah dengan Melly Goeslaw: Santai Aja Kali

"Tiba-tiba suatu malam dia melamar aja, itu kalau dihitung-hitung baru tiga bulan kenal, melamar," ujar Melly Goeslaw dalam vlog Sule Channel yang dikutip Kompas.com, Senin (8/6/2020).

Sule penasaran bagaimana Anto Hoed tiba-tiba begitu yakin bahwa Melly adalah sosok wanita yang tepat untuk dijadikan istri.

Kemudian dijawab Anto bahwa saat itu dia yang seorang seniman hanya mengikuti kata hati.

Baca juga: Melly Goeslaw Tutup Kolom Komentar di Instagram Selama Ramadhan, Ada Apa?

Ketika itu hatinya berkata bahwa Melly adalah wanita yang dia cari untuk dijadikan pendamping.

"Saya sudah feeling sih, waktu itu kayaknya ini jodoh saya, saya langsung 'tek'," kata Anto Hoed. 

Setelah mengutarakan niatnya pada Melly dan diterima, Anto Hoed dan Melly Goeslaw langsung menghadap ayah dan ibu Melly untuk meminta izin menikah.

Sampai akhirnya pasangan musisi ini resmi menikah di tahun 1995, dan di tahun 2020 ini keduanya sudah akan memasuki usia pernikahan perak.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X