Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam 2 Hari, Melly Goeslaw Terima 300 Endorsement Gratis

Kompas.com - 21/04/2020, 21:10 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Melly Goeslaw membuka endorsement gratis untuk membantu pedagang kecil yang terdampak virus corona atau Covid-19.

Sejak menawarkan bantuan itu dua hari lalu, istri musisi Anto Hoed tersebut sudah menerima ratusan produk dari para pedagang.

"Ya banyak banget, dua hari sudah 300 produk yang dikirim ke saya, lumayan," ucap Melly di unggahan akun Instagram-nya, Selasa (21/4/2020).

Baca juga: Endorse Gratis, Melly Goeslaw: Yang Usahanya Lagi Susah Banget, Kirim Dagangannya ke Rumah Aku

Meski cukup keteteran, Melly tak masalah karena telah membantu orang yang sedang berikhtiar di tengah masa sulit seperti saat ini.

"Alhamdulillah, gempor, pokoknya semuanya saya nikmati, semuanya mbak-mbak (ART) di rumah membantu, untuk kamu, untuk kebahagiaan kamu dan kebahagiaan saya juga," ujarnya.

Melly menambahkan, sebagian besar makanan yang dikirimkan ke rumahnya ia bagikan kepada orang-orang sekitar yang membutuhkan.

Baca juga: Ingin Fokus Ibadah Ramadhan, Melly Goeslaw Terima Endorse Gratis Sampai Besok

"Dan saya bilang juga kan insya Allah pahalanya paralel, ada makanan lebih, bisa dinikmati sama abang gojek, bisa dinikmati sama (warga) kampung belakang saya, supir taksi, sekuriti dan semuanya yang ada di sekitar Bintaro (Tangerang Selatan)," tutur Melly.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com