Sudah Pasang Harga Rp 30 Miliar, Anang Hermansyah Galau Jual Rumah karena Daniel Mananta

Kompas.com - 08/06/2020, 13:24 WIB
Daniel Mananta bertandang ke rumah Anang Hermansyah dan Ashanty YouTube The Hermansyah A6Daniel Mananta bertandang ke rumah Anang Hermansyah dan Ashanty

JAKARTA, KOMPAS.com – Musisi Anang Hermansyah ternyata masih belum bisa merelakan rumahnya yang berada di Cinere, Depok, Jawa Barat, untuk dijual.

Hal tersebut makin berat saat Daniel Mananta memberi saran agar tak buru-buru memutuskan menjual rumah tersebut.

Baca juga: Kala Raffi Ahmad Tawar Rumah Mewah Anang Hermansyah dan Ashanty...

“Maksud gue, kita bangun sesuatu dari nol banget, gue masih ingat banget saat kalian berdua itu benar-benar (bangun bareng),” ujar Daniel Mananta dalam akun YouTube The Hermansyah A6, dikutip Kompas.com, Senin (8/6/2020).

“Ya sudah enggak usah nih? Yakin?” tanya Ashanty pada Anang.

Anang mengatakan, jika mendapat rezeki lain, ia mengizinkan Ashanty untuk membangun rumah daripada harus menjual rumah Cinere tersebut.

Baca juga: Jual Rumah Mewahnya dan Anang, Ashanty: Pengin yang Lebih Kecil

“Bukan, bukan enggak usah pindah, kalau rezekinya lagi Tuhan kasih, kamu beli lagi satu enggak apa-apa, Tuhan kasih rezeki. Masukannya Daniel layak dipikirkan bunda,” tutur Anang.

Namun, Ashanty memikirkan pengeluaran yang akan menjadi dua kali lipat apabila rumah Cinere tersebut tidak dijual.

“Kalau dia sok banget, ‘sudah kita beli lagi aja’, terus bayaran rumah ini, rumah itu, gimana?” ujar Ashanty.

Baca juga: Ashanty Ungkap Hal Terberat Saat Pertimbangkan Jual Rumah Mewahnya

Meski begitu, Anang tetap percaya bahwa Tuhan akan memberikan rezeki lain untuk mereka membangun rumah baru.

“Ya kalau rezekinya ada? Kalau Tuhan tambah rezeki kamu punya rumah ini, kamu beli lagi di sana, rezeki disana aku kasih lagi,” kata Anang.

Tidak setuju dengan pendapat sang suami, menurut Ashanty tidak baik jika rumah besar disia-siakan dan tak ditempati oleh pemiliknnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X