Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Ungkap Hal Terberat Saat Pertimbangkan Jual Rumah Mewahnya

Kompas.com - 08/06/2020, 12:55 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pembawa acara Daniel Mananta memastikan kembali pada Ashanty terkait niatnya menjual rumah yang telah dibangun bersama Anang Hemansyah.

Saat berkunjung ke kediaman rumah Anang Hermansyah dan Ashanty, Daniel Mananta menanyakan kenangan di rumah yang disebut sebagai istana Cinere itu.

“Kalau misal gue mikir lagi itu, Arsy lahiran langsung ke sini kan, Arsya juga. Kenangan, memori yang paling berkesan apa?” tanya Daniel Mananta dalam vlog The Hermansyah, dikutip Kompas.com, Senin (8/6/2020).

Ashanty mengatakan banyak sekali kenangan yang telah dilewatinya saat menempati rumah Cinere.

“Banyak sih, mamaku meninggal juga sudah di sini, kakak ku juga. Terus rumah ini juga dibangunnya benar-benar di saat mas Anang baru kenal aku, (saat) pacaran,” ujar Ashanty.

Baca juga: Mau Jual Rumah Mewahnya, Ashanty: Ini Beneran, Bukan Konten!

Meskipun berniat untuk menjual rumah tersebut karena ingin mempunyai rumah yang kecil dan lebih bisa berhemat, Ashanty mengakui tetap sedih.

“Agak sedih sih rumah dari awal banget berjuang susah-susah dapatnya ya, jangan gitu dong lu bikin gue jadi sedih,” kata Ashanty.

Ashanty mengenang saat masih berstatus pacaran dengan suaminya, Anang Hermansyah, ia membangun rumah tersebut bersama dari jerih payah keringat berdua.

“Terus kita duet, kita beli tanahnya, kita bangun sama-sama dari yang cuma punya uang segini jadi segini. Benar-benar kayak susah bareng-bareng,” ujarnya.

Baca juga: Jual Rumah Mewahnya dan Anang, Ashanty: Pengin yang Lebih Kecil

Hal yang paling berat menurut ibu empat anak ini adalah kenangan yang telah dilalui saat membangun rumah tersebut.

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com