Kumpulkan Barang Antik, Ahmad Dhani Berencana Buka Restoran di Bali

Kompas.com - 08/06/2020, 12:05 WIB
Andre Taulany main ke rumah Ahmad Dhani YouTube Taulany TVAndre Taulany main ke rumah Ahmad Dhani

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani mempunyai keinginan untuk membuka sebuah usaha restoran di Bali.

Hal itu disampaikan Ahmad Dhani dalam kanal YouTube milik Andre Taulany, Taulany TV belum lama ini.

Oleh sebab itu, pentolan Dewa 19 ini tampak mengumpulkan barang- barang antik serta bersejarah seperti lukisan, kursi antik dan masih banyak lagi, sebagai tema yang bakal disuguhkannya pada restorannya nanti.

Namun, niat Ahmad Dhani tersebut belum dapat terwujud karena belum mendapatkan partner usaha.

Baca juga: Maia Estianty Pernah Berusaha Pertahankan Rumah Tangga dengan Ahmad Dhani

“Jadi aku lihat Mas Dhani suka mengumpulkan barang-barang bersejarah,” kata Andre Taulany seperti dikutip Kompas.com, Senin (8/6/2020).

“Kata siapa? Enggak, ini benda-benda tua saja. Jadi gini, ini sebenarnya gudang. Jadi aku berencana bikin restoran di Bali tapi belum ketemu partner, jadi sementara ini aku pajang gini,” ujar Ahmad Dhani.

Bahkan, nantinya suami Mulan Jameela ini tak perlu repot-repot lagi untuk membuat proposal mengenai restorannya, sebab sudah terkonsep di rumahnya.

“Jadi kalau misalnya ketemu partner aku enggak perlu bikin proposal. Ini saja pindahin ke Bali, di Seminyak misalnya,” tutur Ahmad Dhani.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X