Sebut Anang Orang Paling Sabar, Azriel Hermansyah: Tolong Jangan Selalu Sakitin Pipi

Kompas.com - 08/06/2020, 13:31 WIB
Anang Hermansyah yang ditemui usai mengisi acara Indonesian Idol di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (17/2/2020) KOMPAS.com/REVI C RANTUNGAnang Hermansyah yang ditemui usai mengisi acara Indonesian Idol di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (17/2/2020)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam unggahan di akun Instagramnya, Azriel Hermansyah juga menitipkan sebuah pesan kepada ibu kandungnya, penyanyi Krisdayanti dan ayah sambungnya, Raul Lemos.

Azriel meminta mereka tak lagi mengusik ayahnya, Anang Hermansyah, karena baginya ayah kandungnya itu orang paling sabar di dunia.

"Tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2," tulis Azriel di Instagram, Minggu (7/6/2020) malam.

Baca juga: Azriel Hermansyah: Apa Salah kalau Sekali-sekali Kita Minta Diperhatiin?

Sebelumnya, Azriel juga mengungkapkan bahwa pekan lalu Raul Lemos sempat menelepon sambil memaki dirinya, sang kakak Aurel, Anang, hingga Ashanty.

Menurut Azriel, ayah kandungnya selalu mengajarkan sopan santun kepada anak-anaknya.

"Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi," tulis Azriel.

Baca juga: Krisdayanti Unggah Isi WhatsApp dengan Aurel, Azriel: Apa Perlu Diposting, Mi?

Masih terpukul dengan makian yang diterima, Jiel, sapaan akrabnya, mengaku tidak akan bisa melupakan kejadian itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X