Pengakuan Daniel Mananta soal Mantan Kekasih dan Rumah Tangga yang Hampir Kandas

Kompas.com - 03/06/2020, 09:50 WIB
Daniel Mananta saat berada di sebuah acara di kawasan Blok M, Jakarta, Rabu (4/12/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSDaniel Mananta saat berada di sebuah acara di kawasan Blok M, Jakarta, Rabu (4/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Daniel Mananta mengungkap mengenai kisah cinta masa lalunya, khususnya dengan Marissa Nasution.

Tidak hanya itu, Daniel Mananta juga sedikit menyinggung perihal rumah tangga.

Hal tersebut disampaikan oleh Daniel Mananta melalui kanal YouTube milik Ari Lasso yang bernama Ari Lasso TV.

Berikut pernyataan Daniel Mananta seperti dirangkum Kompas.com.

1. Kebanggaan Pacari Marissa Nasution

Daniel Mananta rupanya merasa bangga ketika berhasil mendapatkan hati seorang Marissa Nasution.

Saking bahagianya, Daniel Mananta menganggap masa lalunya sebagai hal yang bodoh. Terlebih dia terkadang bisa pamer menggandeng Marissa Nasution.

Bahkan, Daniel Mananta mengakui bahwa saat itu bukanlah cinta melainkan hanya sebuah kebanggaan bisa mendapatkan Marissa Nasution.

“Saat itu gue bangga banget sama Marissa, (seperti) 'lihat dong pacar gue Marissa'," ujar Daniel Mananta dikutip Kompas.com, Selasa (2/6/2020).

"Kayak gue bawa jalan Marissa, bukan hati gue, bukan cinta sama dia karena gimana, karena gue pamer banget, 'lihat dong gue bisa dapetin seorang perempuan seperti Marissa,'" kata Daniel Mananta.

Baca juga: Daniel Mananta Pernah Cemburu pada Ari Lasso gara-gara Marissa Nasution, Kenapa?

2. Pernah Cemburu dengan Ari Lasso

Saat perbincangannya dengan Ari Lasso, Daniel Mananta mengungkap fakta yang membuat sang pelantun “Rahasia Perempuan” itu terkejut.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X