5 Cerita Kelahiran Anak Keempat Mona Ratuliu, Serba 20 dan Galau soal Nama

Kompas.com - 03/06/2020, 09:27 WIB
Mona Ratuliu dan Indra Brasco berbagi soal melahirkan di tengah pandemi Covid-19 YouTube MIC - MONA INDRA CHANNELMona Ratuliu dan Indra Brasco berbagi soal melahirkan di tengah pandemi Covid-19

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain bahagia dikaruniai buah hati lagi untuk yang keempat kalinya, artis peran Mona Ratuliu harus melewati beberapa tantangan.

Tantangan tersebut mulai dirasakannya sejak hamil hingga hari persalinan.

1. Hamil pada usia 38 tahun lebih berat

Menurut Mona, hamil sebelum usia 40 tahun masih tidak memiliki risiko yang tinggi, tetapi semua tergantung pada kondisi kesehatan ibu masing-masing.

Istri  Indra Brasco ini tidak menampik kehamilannya pada usia 38 tahun terasa lebih berat.

Baca juga: Melahirkan Saat Pandemi Corona, Mona Ratuliu: Ini Pengalaman Baru

"Emang menjalani kehamilnnya sih yang agak berat, ya mungkin stamina, usia juga. Ngomong saja ngos-ngosan waktu itu," ungkap Mona Ratuliu, dikutip dari kanal YouTube MIC - Mona Indra Channel, Selasa (2/6/2020).

"Jalan dikit capek, terus pegal-pegalnya. Aku cranky banget waktu itu," lanjutnya.

2. Jalani serangkaian tes

Mona mengatakan, bagi ibu-ibu lain yang hendak melahirkan di tengah pandemi, lebih baik menanyakan dahulu prosedur tetap di rumah sakit yang dipilih.

Baca juga: Mona Ratuliu dan Indra Brasco Masih Galau Tentukan Nama Anak Keempat

Sebab, masing-masing rumah sakit berbeda produsernya.

"Ada yang cuma rapid test saja, tapi rumah sakit kita kemarin enggak cukup rapid test," kata Mona Ratuliu.

"Jadi ada rapid test, rontgen paru-paru, terus ada tes darah apa gitu aku lupa. Jadi ada beberapa tes untuk melihat ada kemungkinan Covid-19 atau enggak," ujar Mona melanjutkan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X