SECRET NUMBER Resmi Debut, Dita Karang Asal Indonesia Jadi Sorotan Media Korea

Kompas.com - 19/05/2020, 22:39 WIB
Member girl group SECRET NUMBER, Dita Karang. Dita jadi orang Indonesia pertama yang menjadi idol K-Pop Instagram @ditakarangMember girl group SECRET NUMBER, Dita Karang. Dita jadi orang Indonesia pertama yang menjadi idol K-Pop

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Dita Karang terus menjadi sorotan di Tanah Air sejak dikabarkan bergabung dengan girl group Korea Selatan, SECRET NUMBER.

Bahkan, tak hanya di Indonesia, keberadaan Dita Karang di SECRET NUMBER juga menarik perhatian media di Korea Selatan.

Banyak pemberitaan di Korea Selatan yang menuliskan bahwa Dita adalah orang Indonesia pertama yang debut menjadi idol K-Pop.

Media seperti Korea Joynews24, News1, Sports Seoul menyoroti sosok Dita Karang sebagai anggota girl group pertama di Korea Selatan yang berasal dari Indonesia.

Baca juga: Girlband SECRET NUMBER Segera Debut, Ada Satu Anggota dari Indonesia

Mengetahui dirinya menjadi sorotan di Indonesia dan Korea, Dita Karang mengaku senang dan sangat bersemangat.

"Saya dengar dari keluarga saya bahwa orang di Indonesia sangat bersemangat tentang debutku di sini. Ada banyak penggemar yang mendukung lewat SNS dan lainnya," kata Dita Karang.

Saat debut showcase pertama untuk single berjudul "Who Dis?" di Ilchi Art Hall, Seoul, Selasa (19/5/2020), Leah salah satu anggota SECRET NUMBER mengatakan bahwa ada begitu banyak anggota mereka yang berasal dari luar negeri.

Baca juga: BLACKPINK Cetak Rekor Girl Group dengan Pendapatan Tur Terlaris dalam Sejarah Kpop

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber news1
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X