May Lee Menangis karena Diduga Lakukan Kekerasan pada Anak Okan Kornelius

Kompas.com - 19/05/2020, 17:03 WIB
May Lee menangis dengan adanya tuduhan melakukan kekerasan terhadap anak Okan Kornelius dan Viviane. (Bidikan layar YouTube Trans Tv acara Rumpi). KOMPAS.com/Revi C Rantung May Lee menangis dengan adanya tuduhan melakukan kekerasan terhadap anak Okan Kornelius dan Viviane. (Bidikan layar YouTube Trans Tv acara Rumpi).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Okan Kornelius, May Lee hanya bisa menangis namanya dikaitkan dengan laporan Viviane ke polisi atas dugaan telah terjadi kekerasan pada anaknya.

Viviane diketahui memang melaporkan adanya dugaan kekerasan yang dialami anaknya dan Okan Kornelius, Jaden (7).

Menurut May Lee, masalah tersebut menjadi sebuah pelajaran dalam hidupnya.

“Buat aku ini pelajaran hidup yang sangat mahal banget. Karena aku kan merawat Jaden dari 2017 sampai sekarang. Sebenarnya ada memang statement dia melaporkan saya langsung, ada enggak?” kata May Lee sembari menangis seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Trans TV Rumpi, Selasa (19/5/2020).

Baca juga: Okan Kornelius Ungkap Sudah Sebulan Pisah Ranjang dengan May Lee

Sejauh ini, May Lee hanya bisa pasrah dengan laporan tersebut. Diakuinya, Viviane memang agak kesulitan menemui anaknya dan Okan Kornelius.

“Sebenarnya enggak sih, aku sama Okan masih saksi. Karena ada beberapa hal ibunya agak kesusahan ketemu anaknya, jadi aku tuh kan hampir setiap hari (bertemu),” ucap May Lee.

Kesedihan May Lee semakin bertambah saat dia mengingat-ngingat kembali bagaimana perannya sebagai ibu sambung dalam merawat Jaden.

Bahkan, May Lee mengaku sudah merawat Jaden sejak masih berpacaran dengan Okan Kornelius di tahun 2017.

“Jadi aku tahu semua hal tentang anak itu. Semua hal tentang Jaden aku tahu karena setiap hari sama dia. Aku enggak pernah tinggalin, sampai jemput aku bawa, ke mall aku bawa,” tutur May Lee.

Baca juga: 5 Fakta Dugaan Penganiayaan yang Diterima Anak Okan Kornelius dan Viviane

“Waktu pacaran pun Jaden sakit aku dari Lampung sengaja datang ke Jakarta hanya untuk ngompresin demamnya sampai enggak tidur,” sambung May Lee yang kembali menangis.

Oleh karenanya, May Lee membantah telah melakukan kekerasan terhadap anak Okan Kornelius dan Viviane.

“Enggak ada sih karena aku enggak melakukan apa-apa,” ujar May Lee.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X