5 Fakta Dugaan Penganiayaan yang Diterima Anak Okan Kornelius dan Viviane

Kompas.com - 13/05/2020, 09:07 WIB
Bintang sinetron Okan Kornelius dan Viviane datang pada The 13th Panasonic Gobel Awards di Djakarta Theatre XXI, Jakarta, Jumat (26/3/2010) malam. Ajang penghargaan bagi karya dan insan pertelevisian nasional tersebut mempersembahkan 25 penghargaan yang terdiri dari 11 penghargaan kategori individu, 24 penghargaan kategori program acara, dan satu penghargaan khusus. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KRISTIANTO PURNOMOBintang sinetron Okan Kornelius dan Viviane datang pada The 13th Panasonic Gobel Awards di Djakarta Theatre XXI, Jakarta, Jumat (26/3/2010) malam. Ajang penghargaan bagi karya dan insan pertelevisian nasional tersebut mempersembahkan 25 penghargaan yang terdiri dari 11 penghargaan kategori individu, 24 penghargaan kategori program acara, dan satu penghargaan khusus. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Okan Kornelius sedang menghadapi perceraian dengan May Lee alias Lee Sachi.

Selain itu, mereka juga tengah berstatus sebagai saksi dalam dugaan penganiayaan terhadap putra Okan dari pernikahan terdahulunya dengan Viviane, bocah 7 tahun berinisial J.

Baca juga: Okan Kornelius Tanggapi Laporan Viviane kepada May Lee Terkait Dugaan Kekerasan terhadap Anak

Viviane melaporkan May Lee dengan dugaan tersebut ke Polda Metro Jaya pada 9 Maret lalu.

Berikut fakta-faktanya yang bermula dari aduan pihak sekolah J.

1. Viviane dapat SMS dari sekolah J yang menemukan lebam

Setelah Okan dan Viviane bercerai pada 2015, J selalu tinggal bersama sang ayah.

Okan lalu menikah lagi dengan May Lee alias Lee Sachi tahun 2018.

Baca juga: Ini Awal Dugaan Kekerasan terhadap Anak Okan Kornelius dan Viviane

Kuasa hukum Viviane, Ahmad Ramzy, mengatakan kliennya selaku ibu kandung J tidak pernah lepas tanggung jawab dan masih berkomunikasi baik dengan pihak sekolah.

Viviane mendapat SMS dari pihak sekolah J tanggal 5 Maret lalu. Hari itu pihak sekolah mengadakan pemeriksaan kesehatan rutin.

"Saat pemeriksaan, suster menemukan beberapa bercak kebiruan di tangan, kaki, dan wajah. Terkait hal tersebut, pihak sekolah memanggil Mbak Viviane untuk datang ke sekolah membahas mengenai sebabnya lebam tersebut," ujar Ahmad Ramzy saat dihubungi Kompas.com, Selasa (12/5/2020).

2. Sudah dipertemukan pihak sekolah, tetapi May Lee menyangkal

Viviane, Okan, dan May Lee hadir di sekolah J pada 6 Maret untuk menyampaikan kesaksian lebih lanjut.

Baca juga: Usai Diduga Alami Kekerasan, Anak Okan Kornelius Pilih Tinggal dengan Viviane

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X